Tips Membeli Makanan Agar Dapat harga Murah

Coba lihat perbedaan harganya dibawah ini, tipsnya?  saya rasa anda sudah mengerti

085342266888gf

Kopi Item: Rp 1.500
Black Coffee: Rp 25.000

Es Teh Tawar: Rp 1.000
Ice Tea Less Sugar: Rp 9.500

Ayam Penyet: Rp 10.000
Smashed Chicken: Rp 40.000

Gado-gado: Rp 15.000
Boiled Vegetables with Peanut Sauces: Rp 45.000

Rusun Pinggir Kali: Rp 70 Juta
Riverside Apartment: Rp 650 Juta

Pijet: Rp 50.000
Massage: Rp 250.000

Advertisements

Tampilan Motor Yamaha Terbaru MX King

Varian motor di kelas bebek super kembali hadir bro-sis. Kali ini adalah motor dari Yamaha Indonesia yang memperkenalkan bebek super terbarunya di kelas 150 cc, yaitu Yamaha Jupiter MX 150 dan Jupiter MX King.

Yamaha Indonesia yang memperkenalkan kedua motor ini pada hari Kamis, 12 Maret 2015 kemarin, punya banyak alasan kenapa mereka pede menjual motor bebek super di saat motor matic dan motor sport lebih berjaya saat ini.

Lantas, apa aja nih yang bisa bikin Yamaha MX 150 dan MX king bakal meramaikan jalan-jalan di Indonesia.

1. Varian Bebek Super Mulai Sepi

Di era sekarang, banyak yang lebih mengincar motor matic untuk perjalanan jarak dekat dan motor sport di kelas di atas 150 cc buat jarak jauh. Nah sejak persaingan bebek super yang dihuni oleh Suzuki Satria FU 150, Honda CS1 dan Jupiter MX135 (meski kapasitas mesin lebih rendah) mulai sepi, Yamaha tampaknya ingin meramaikan kelas bebek super lagi bro-sis.

2. Tampilan Lebih Oke

Yamaha Jupiter MX 150 dan MX King memang masih menggunakan tema bebek super dengan suspensi tunggal (monoshock). Motor ini mengalami beberapa perubahan lain seperti di bagian depan, bodi samping yang terlihat lebih gemuk serta sentuhan-sentuhan kecil sehingga terlihat lebih proporsional dan ‘padat’.

3. Lebih Gesit

Motor terbaru Yamaha (Jupiter MX 150 dan MX King) sama-sama mengusung mesin SOHC 150 cc 4 langkah berpendingin cairan. Motor ini punya tenaga puncak 11,3 kW pada 8500 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 7500 rpm. Pihak Yamaha mengklaim jika mesin 5 percepatan Yamaha Jupiter MX 150 dan MX King ini sanggup melesat hingga kecepatan maksimum 117 km per jam dan konsumsi bahan bakar 49,8 km/liter.

4. Fitur

Mungkin saat ini di kelas bebek super, Yamaha MX 150 dan MX king punya fitur paling canggih saat ini. Di panel speedometer ini sudah dilengkapi data Real Time Fuel Consumption, Average Fuel Consumption, average speed, Odometer dengan trip meter 1 dan trip meter 2. Informatif lah..

5. Harganya Kompetitif

Bikers di Indonesia kan mengidamkan motor kencang, baru, tampilan keren tapi harganya terjangkau. Yamaha membanderol Yamaha Jupiter MX 150 dengan harga Rp 18,45 juta dan Yamaha Jupiter MX King bakal dijual dengan harga Rp 18,95 juta. Dua-duanya on the road Jakarta.

Trik Buat Anda Yang Telat Bayar Pajak Kendaraan

Tak sedikit pengguna kendaraan bermotor baik mobil maupun sepeda motor lupa untuk membayar pajak kendaraan. Bahkan tak jarang dari mereka yang telat untuk membayar pajak kendaraan setelah lewat dari masa tanggal yang tertera di surat kendaraan pribadi.

Hal ini yang terkadang membuat pemilik kendaraan bermotor mudah panik, dan tak tahu langkah yang harus diambil jika telat membayar pajak kendaraan bermotor. Namun hal itu tak perlu diresahkan lagi bro-sis. Divisi Humas Mabes Polri lewat akun resmi Facebook-nya, memberikan informasi penting buat masyarakat khususnya buat bro-sis yang punya kendaraan pribadi.

Sosialisasi yang diberikan kali ini adalah mengenai cara menghitung jumlah denda yang harus dibayar saat warga telat membayar denda kendaraan bermotor sesuai dengan lamanya telat waktu pembayaran.

Langkah awal biasanya masih ada toleransi satu hari kerja untuk keterlambatan pembayaran pajak kendaraan yang diberikan Pemerintah. Misalnya jika pembayaran jatuh tempo pada tanggal 1, maka masih ada toleransi untuk menyelesaikan pembayaran hingga tanggal 2 dan denda baru akan berlaku mulai tanggal 3.

Namun jika masa berlaku habis pada hari Sabtu, maka denda baru diberlakukan pada hari Selasa. Namun berapa besar pajak yang harus dibayar jika masa tenggang hari tersebut telah lewat? Ini penjelasannya bro-sis..

1. Jika masa toleransi tersebut diabaikan oleh wajib pajak, maka denda akan diberlakukan sebesar 25 persen dari pokok pajak. Namun jika lebih dari sebulan tidak dibayarkan, maka pemilik akan dikenakan denda tambahan sebesar 2 persen dari pokok pajak per bulannya.

2. Pemerintah akan memberikan denda maksimal sebesar 48 persen atau tidak dibayarkan selama dua tahun, artinya jika lebih dari dua tahun tidak dibayarkan, maka besaran dendanya tetap 48 persen. Denda ini berlaku sama baik untuk kendaraan roda dua dan roda empat.

Semoga menambah wawasan ya

AHM Bagikan Honda CBR 150R Racing Edition, Gratis!

Nih bro-sis, buat yang doyan ngebut-ngebut dengan motor yang pas, PT Astra International Tbk, melalui Astra Honda Motor (AHM) akhirnya meluncurkan motor sport Honda CBR150R Racing Special Edition.

Motor sport yang katanya punya penjualan gemilang ini nampaknya akan menjadi kebanggan tersendiri bagi para pemiliknya. Gimana nggak bro-sis, motor ini hanya dijatah 45 unit saja.

Untuk mendapatkan motor khusus ini, nampaknya para pelanggan harus mengikuti undian yang diselenggarakan. Dan bagi konsumen yang beruntung, bisa membawa pulang motor keren ini.

Apa sih bedanya motor ini dengan yang lain? paling gampang terlihat pada desain livery yang mengusuang corak jagoan Honda (merah putih) besutan Astra Motor Racing Team (ART) yang pamornya cukup ngetop di ajang lokal maupun internasional.

Nah, program undian ini sendiri diaplikasikan mulai Maret hingga Juni 2015 di 11 wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor. Diantaranya: Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta (khusus Astra Motor Jakarta), Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Balikpapan, Sulawesi Selatan-Sulawesi Barat-Sulawesi Tenggara-Maluku, serta Papua-Papua Barat.

Ada 2 periode pengundiannya bro-sis, yang pertama dilakukan pada konsumen yang membeli motor Honda pada 1 Maret hingga 30 Mei 2015 yang diundi pada Juni 2015. Yang kedua yakni berlaku pada pembelian 1 Maret hingga 30 Juni 2015 yang akan diundi pada 2 Juli 2015.

Nah, buat konsumen yang belum beruntung di pengundian pertama, nampaknya akan mendapat peluang di undian kedua.

Percaya Atau Tidak: Rahasia Unik Panjang Umur

Tahukah kamu apa rahasia awet muda dan panjang umur? Nenek asal Skotlandia ini mengungkapnya!

Pernahkah terbersit di pikiranmu untuk bisa hidup dalam usia yang lama dan dalam kondisi yang bahagia? Keduanya tentu harus diupayakan agar tubuh dan pikiran bisa tetap panjang umur, bukan? Hal ini pulalah yang terjadi pada perempuan berusia 109 tahun yang hingga saat ini masih sehat dan bahagia.

Perempuan ini bernama Jessie Gallan. Dia merupakan perempuan tertua yang hidup di Skotlandia dan memilii rahasia yang unik untuk membuat tubuhnya tetap sehat, pikirannya tetap baik, meskipun usianya sudah mencapai ratusan tahun.

Jessie Gallan memiliki rahasia yang terbilang sangat sederhana, namun sepertinya memang tidak mudah untuk menjaga agar tetap bisa melakukannya sampai usia tua. Bagi Jessie, resep panjang umur yang dimilikinya hanyalah makan bubur dan tidak memiliki hubungan dengan lelaki secara khusus.

Setiap pagi, Jessie selalu mengonsumsi semangkuk bubur hangat dan ia pun menganggap bahwa keputusannya untuk tidak menikah merupakan salah satu hal yang membuat dirinya tetap hidup hingga saat ini. Sepanjang hidupnya, perempuan ini memang tidak pernah menikah.

Meskipun belum ada penelitian yang jelas-jelas membuktikan bahwa tidak menikah atau tidak berhubungan dengan laki-laki dapat membuat seseorang panjang umur, namun nyatanya, Jessie memang masih sehat hingga saat ini.

Begitu juga dengan survey yang dibuktikan oleh Centenarians di Amerika Serikat yang menemukan bahwa salah satu rahasia panjang umur adalah senantiasa menghabiskan waktu dengan teman-teman dan keluarga, serta memiliki motivasi yang kuat di dalam diri untuk tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat.

Terlepas benar atau tidaknya rahasia panjang umur yang diungkapkan oleh Jessie Gallan, kemungkinan besar perempuan ini sangat memahami dirinya sendiri sehingga bisa tinggal lebih lama di dalam hidup tanpa memiliki beban yang kebanyakan orang miliki.

Langsingkan Badan 10 Hari dengan Diet Pepaya

085342266888gf

Masih terasa sulit untuk melangsingkan badan dengan cepat? Masih mencari cara untuk melangsingkan badan dengan tepat? Ada kok cara cepat, aman, dan mudah yang bisa kamu lakukan untuk melangsingkan badan! Salah satunya adalah dengan melakukan diet pepaya.

Buah yang memang banyak dibudidayakan oleh orang Indonesia ini ternyata punya banyak manfaat ya, Gladis. Selain bisa digunakan sebagai makanan yang mampu melancarkan sistem pencernaan, buah yang satu ini juga sangat pas untuk membantu program dietmu (baik diet yang dilakukan dengan ketat maupun longgar).

Kandungan antioksidan, vitamin, dan mineral di dalam buah pepaya ini sangat baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh sehingga buah ini juga bisa menunda lapar selama beberapa jam dan membuatmu bisa tetap beraktivitas meskipun belum mengonsumi nasi atau roti.

Resep Diet Pepaya

Jika kamu ingin melakukan diet pepaya, cobalah untuk mengonsumsi dua potong buah pepaya dan teh hangat tanpa pemanis pada saat sarapan. Pada jam 9 pagi, makanlah buah pepaya berukuran segar disertai dengan yogurt. Pada saat makan siang, makanlah nasi, jagung rebus, minyak zaitun, wortel, lacang, telur, dan tomat. Pada jam 2 siang, konsumsilah buah pepaya secukupnya. Saat makan malam, makanlah salad, telur dadar, dan pepaya.

Lakukan diet ini selama 10 hari dan lihatlah perubahan yang terjadi pada tubuhmu!

Kepribadianmu Dilihat dari Kebiasaan Makan

_sun_Ary_..._Ajja(_)fg

Mau mengungkap dirimu yang sesungguhnya? Yuk cek apa yang bisa diperlihatkan kebiasaan makanmu mengenai kepribadianmu!

Yang Biasa Makan Lama

Orang yang makannya lama cenderung ingin menikmati setiap pengalaman dalam hidup. Mereka bisa berlama-lama menikmati satu makanan, yang akhirnya menghabiskan banyak waktu, dan besar kemungkinan mengganggu orang lain. Tipe ini keras kepala, dan akan menempatkan diri serta kebutuhannya di atas orang lain. Sifat egois ini juga membuatnya gak mementingkan siapapun selain dirinya, dan besar kemungkinan mereka sama lambatnya saat menyelesaikan tugas.

Yang Biasa Makan Cepat

Kalau kamu terbiasa makan cepat, maka kamu akan terlihat seperti gak punya keseimbangan, terutama yang berkaitan dengan prioritas. Kamu membaca segala hal sebagai bentuk persaingan. Meski begitu, kamu juga teliti dalam pekerjaan, dan sering menyelesaikan tugas sebelum deadline. Tipe ini juga cenderung perhatian dan gak egois. Hanya saja, makan cepat pasti buruk buat kesehatan, jadi makanlah dengan kecepatan yang seimbang.

Yang Makannya Selalu Beradaptasi dengan Kecepatan Makan Orang Lain

Saat pacar makan lama, kamu ikutan lama. Saat temanmu terlihat makan cepat, kamu juga ikutan buru-buru. Jika kamu selalu menyesuaikan diri untuk menyamai kecepatan makan orang yang makan denganmu, maka kamu mudah beradaptasi juga dengan orang-orang dan situasi yang berbeda. Kamu ramah dan mudah menjalin sosialisasi di mana pun. Kamu memiliki bakat untuk memprediksi dan menginterpretasikan orang lain sehingga banyak yang menyukaimu. Hanya saja, kamu jadi selalu mengutamakan orang lain dibanding dirimu.

Yang Makannya Bisa Cepat atau Lambat Sesuai Waktu yang Ada

Kamu tipe orang yang memperhatikan waktu dan senang menjadwal apapun. Kamu bisa makan lama kalau waktu sedang banyak, tapi kamu juga bisa makan cepat jika harus buru-buru. Kamu adalah tipe yang bisa diandalkan, dan selalu bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Kamu orang yang tulus dan gak mau mengecewakan siapa pun. Kamu juga orang yang memprioritaskan segala hal dalam kehidupan pribadi dan profesional, dan menginginkan segalanya bisa beriringan. Hanya saja, ada saatnya kamu perlu meluangkan waktu bagi diri sendiri, tapi bukan di sela kesibukan jadwalmu.

Yang Biasa Mencampur Makanan Jadi Satu

Jika kamu biasa mencampur beberapa item makanan di satu piring, itu menandakan kamu gak takut bereksperimen dalam hidup. Kamu senang mencoba segala hal baru dan menganggapnya sebagai tantangan. Kamu bisa memikul banyak tanggung jawab secara bersamaan, namun malah bermasalah saat disuruh berkonsentrasi pada satu hal. Selain itu, kamu juga kurang berbakat menentukan mana yang harusnya benar-benar kamu prioritaskan, karena kamu terbiasa multitasking dan mementingkan hampir semuanya.

Yang Memesan makanan Tanpa Melihat Daftar Menu

Kamu bukan hanya terlihat sombong, tapi juga tampak seperti orang yang gak terbuka menerima perbedaan, apalagi perubahan. Tipe seperti ini cenderung kaku dan sulit menyesuaikan diri dengan sikon, dan ini pasti gak bagus saat kamu makan ke luar dengan orang-orang yang baru kamu kenal.

Yang Bertanya Isi Menu Dulu Sebelum Memesan

Jika kamu makan di tempat baru dan terbiasa menanyakan mengenai sebuah menu dulu sebelum memesan, ini menandakan kamu memiliki pribadi yang terbuka. Kamu orang yang kreatif, ingin mencoba hal baru dan memastikannya dulu sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Kamu tahu dan mengenal dirimu, serta tertarik mencari tahu dan belajar beragam hal.

Yang Lama Banget Saat Mau Pesan Makanan

Kamu bisa saja sangat lama membaca daftar menu padahal hanya memesan satu makanan, dan bahkan gak memesan apa pun. Biar saja orang mengatakan kamu membuang banyak waktu dan memperlihatkan seolah kamu orang yang penuh keraguan, tapi yang kamu lakukan adalah proses pemilihan, dan ini membuatmu memiliki karakter pemimpin yang baik.

Yang Mengeluarkan Suara-suara Aneh Saat Makan

Jika kamu biasa mengeluarkan suara aneh seperti berdecap saat mengunyah, menyeruput minuman dengan berisik, atau langsung kumur setelah makan, orang lain pasti menganggapmu gak sopan, bahkan menjijikkan. Ada orang yang gak mengubah kebiasaan ini meskipun sudah diminta beberapa kali. Jika ini terjadi padamu, besar kemungkinan kamu merupakan orang yang kasar, terlalu cuek, dan keras kepala. Meski begitu, ada juga yang berlaku begini karena ia mengalami gangguan medis.

Yang Menghabiskan Makanan Sampai Butir Terakhir

Apapun yang orang bilang tentang kamu yang kelihatan kelaparan dan tampak gak mau berbagi, mereka akan tetap dapat kesan kamu gak membiarkan makanan terbuang sia-sia. Bagaimana pun, ini menandakan kamu orang yang memiliki keyakinan, dan tahu benar kapasitasmu. Kamu jelas gak akan mengambil makanan berlebih jika tahu porsinya gak bisa kamu habiskan. Ini juga menggambarkan kamu adalah orang yang mandiri, serta berani jadi dirimu yang sebenarnya.sources: gladisdotco

Manfaat Teh Yang Tidak Kamu Ketahui

Dwi Bagus Tcv

Teh bukan hanya nikmat saat dijadikan minuman, tapi juga bermanfaat bagi sejumlah masalah kecantikan dan kesehatan. Mau tahu apa saja? Ini dia:

Tambahan Antioksidan

Saat kamu membuat mie, pasta, atau bahan makanan direbus lainnya, coba masukkan dulu 3 kantong teh hijau ke dalam air yang sudah mendidih, lalu angkat setelah 3 menit. Setelahnya baru masukkan bahan yang akan direbus. Air akan menyerap antioksidan dan kamu bisa menikmati manfaat kesehatan yang tersembunyi di dalam makananmu.

Mengatasi Mata Panda

Mata lelahmu yang bengkak bisa segera diatasi dengan menggunakan kantong teh. Rendam kantong teh dalam air hangat dan letakkan di matamu selama 15 menit. Zat alami teh yang dikenal sebagai tanin akan bekerja mengurangi mata bengkak dan menyingkirkan lingkaran hitam di bawah mata.

Melindungi dan Mengencangkan Kulit Wajah

Teh hijau dikenal bisa mengencangkan kulit dan memiliki sifat anti penuaan. Di dalamnya juga terkandung antioksidan dan senyawa anti inflamasi yang memberikan perlindungan maksimal pada kulit. Cukup tambahkan gula dan air pada teh hijau lalu gunakan sebagai pencuci wajah di pagi hari. Ini akan melembabkan kulit sekaligus mengelupas sel kulit mati sehingga wajah tampak mulus dan kencang.

Mengatasi Gusi Berdarah

Basahi kantong teh dan tekan-tekan di sekitar gusimu yang berdarah sekitar 20 menit. Ini akan menghentikan pendarahan dan mengatasi rasa sakitnya. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan teh sebagai obat kumur juga.

Mengatasi Jerawat

Sifat teh yang antibakteri, antijamur, antioksidan, dan juga antiinflamasi membuatnya mampu mengatasi jerawat. Ambil beberapa lembar daun teh, basahi, dan oleskan pada jerawat di wajahmu sebelum tidur untuk hasil terbaik di pagi hari.

Mengatasi Bau Kaki

Taburan daun teh di sepatu, atau merendam kakimu dalam seduhan teh hangat selama 20 menit akan membantu menutup pori-pori yang mengeluarkan keringat sehingga kaki gak bau lagi.

Mengatasi Kulit Terbakar Matahari

Cukup berendam atau mandi menggunakan air teh, maka rasa gatal dan kulit meradang akibat sinar matahari akan segera teratasi. Bahkan mengembalikan kulitmu ke awal lebih cepat.

Menyehatkan Rambut

Teh berfungsi sebagai kondisioner rambut dan membuatnya bersinar alami. Cukup cuci rambutmu dengan air teh dan bilas setelahnya.

Aromaterapi

Teh memiliki efek alami menenangkan pikiran. Selalin meminumnya, kamu juga bisa meletakkan teh di dalam bantalmu. Keringkan beberapa lembar daun teh di bawah sinar matahari, lalu letakkan di bawah sarung bantal agar kamu bisa menciumnya saat tidur. Ini bukan hanya membantumu rileks, tapi juga menyingkirkan bau badan.

Menurunkan Berat Badan

Untuk hasil terbaik, kamu bisa menggunakan teh hijau untuk menurunkan berat badan. Studi juga menunjukkan bahwa teh hijau juga membantu men-stabilkan berat badan. Selain itu, teh juga dapat menyembuhan masalah pencernaan.

Perpanjangan SIM Sudah Bisa Online

Selama ini perpanjang masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM), harus ke kantor Samsat terdekat dan harus datang lebih pagi agar tidak mengantre panjang. Nah buat bro-sis yang bosan dengan cara ‘kuno’ seperti itu, sekarang perpanjang SIM bisa via online.

Baru-baru ini, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI Persero) Tbk menyerahkan aplikasi SIM online kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Penyerahan ini bertepatan dengan kegiatan Rakernas Fungsi Lantas tahun 2015 di Mabes Polri dan diresmikan oleh Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti yang juga dihadiri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Sistem perubahan ke aplikasi SIM Online tersebut akan memudahkan masyarakat dalam membuat atau memperpanjang kartu SIM secara real time online. Nah disinilah kerja sama BRI dengan Korlantas Polri sejak 2014 silam mulai berjalan.

Sementara Kakorlantas Polri, Irjen Pol Condro Kirono mengatakan harapannya agar aplikasi ini dapat memudahkan masyarakat dan berjalan dengan lancar.

“Sebagai contoh, mahasiswa dari Papua ke Yogya yang ingin perpanjang SIM, dia tidak usah lagi pulang ke Papua hanya untuk perpanjang SIM. Dia bisa hemat dan mudah dengan bisa perpanjang di Yogya,” ungkapnya di Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, pada Senin (23/3), seperti yang dikutip dari situs merdeka.com.

Condro juga memberikan contoh tahapan perpanjangan SIM yang dikenakan biaya Rp 75 ribu. Tahapan tersebut dimulai dari registrasi dan verifikasi, pembayaran via BRI secara tunai maupun nontunai, identifikasi untuk foto, sidik jari, dan tanda tangan, setelah itu tinggal menunggu SIM selesai. Tak ketinggalan ada tahapan untuk melakukan uji teori dan praktiknya bro-sis.

“Untuk lokasi bakal dikasih tahu nanti-nanti. Mulai bisa dipakai sekitar bulan Juli dan diresmikan langsung oleh Presiden,” lanjut Condro.

CaptureNux 2013-07-14 20.50.13

Tak hanya Presiden, peresmian aplikasi online ini pun harus disahkan oleh Komjen Pol Badrodin Haiti. Wakapolri juga mengingatkan pihak kepolisian untuk menjelaskan pada masyarakat bahwa peresmian SIM online ini adalah yang kedua dengan peningkatan di masing-masing provinsi, karena hal serupa pernah dilakukan oleh Susilo Bambang Yudhoyono.

“Setiap tahun ada rakernas ini, jangan sampai itu hanya menjadi seremonial. Harus ada nilai plus yang diperoleh dari pelaksanaan rakernas ini. Untuk pelaksanaan SIM Online ini saya beri penekanan untuk dilaksanakan, perkuat pengawasan serta pelayanan pengaduan,” tutup Badrodin.

Semoga berjalan lancar dan semakin memudahkan ya bro-sis..