Category Archives: Cantik, Obat Awet Muda

Vitalia Sesha vs Maharani, Hot Mana?

Wanita cantik dan uang, mungkin susah untuk dipisahkan ya? Apalagi sang pria adalah seorang koruptor, dijamin duitnya unlimited.

Unlimited itu pulalah yang membuat maharani dan vitalia ingin merasakan kehebatan AF, sang koruptor daging (gak keren), kalau ditanya dan disuruh pilih hot mana, terserah yang mana , paling si cewek nolak, aku kan bukan K…..TOR.

Tapi yang hot versi berita sih vitalia, Honda Jazz dan jam mahal Hmmm nya , sedang Maharani sih cuma 10 jt aja, iya kan? Ini TV lho yang ngomong.
Sumber pic: Popular Magazine dan koranbogor.com

Advertisements

SPG Cantik Nomer 2 Di Google

Asyik searching mahluk cantik ciptaan tuhan, tiba juga pada keyword spg cantik, keren juga nih cewek, spg motor honda, penasaran juga siapa namanya, tapi tenang redaksi blogeneering sedang mencari tahu siapa dia, heheh.

Namun sayang google menempatkan dia di urutan kedua, robot google salah kali ya? Cewek cantik gitu kok disimpan di urutan 2 Heheheehhe, mau coba silahkan aja ketik spg cantik lalu klik gambar dan jreenng silahkan menikmati.

5 Hal Yang Membuat Pria Kagum Kepada Wanita

Banyak wanita beranggapan,kecantikan fisik dan berani tampil seksi, adalah hal yang dapat membuat mata pria akan terhipnotis kepada anda, ternyata bukan itu saja, hasil penelitian ahli di Prancis yang saya dapatkan, masih ada hal lain yang bisa membuat anda dikagumi oleh pria, mau tahu? Yuk kita simak:

1. Murah senyum dan supel, pria akan senang dengan wanita supel,murah senyum karena pria akan merasa dihargai kehadirannya dengan sikap wanita yang demikian.
2. Tampil bersih dan wangi
3. Merubah gaya rambut
4. Pakaian modis alias tidak ketinggalan jaman.
5. Sikap yang feminim (tidak kasar)

Jadi bagi anda yang kurang cantik secara fisik atau takut tampil seksi, silahkan hal diatas dicoba, agar anda menjadi perhatian para pria. Selamat mencoba.

Galery Foto Hot Omar Borkan, Foto Model Paling Ganteng Uni Emirate Arab

Berita yang awalnya saja baca dari salah satu portal berita terbesar di negara kita menyebutkan bahwa ada seorang pria tampan yang diusir dari Arab Saudi oleh polisi syariah karena ketampanannya ditakutkan merusak keimanan wanita disana.

Berita yang infonya mereka dapatkan dari nairaland.com, saya pun langsung ke TKP dan membuktikan kebenaran berita itu dan benar bahwa omar yang berprofesi sebagai fotomodel di negaranya dan memiliki jutaan penggemar di Arab sana, saat ini sedang menjadi bahan pembicaraan setelah diusir oleh polisi syariah di saudi arabia, hebat ya?

Silahkan aja menikmati kegantengan pria ini, pic yang saya peroleh langsung dari detik.com.

Polwan Cantik: Trik Polri Memperbaiki Citra ?

Saat ini Polri memang lagi sedang memperbaiki rumah tangganya dari berbagai isu yang menimpa lembaga negara kita.

Sebagai pengayom masyarakat, Polri sejak beberapa tahun terakhir mulai memperbaiki diri mulai dari sistem perekrutan sampai proses yang lain yang berhubungan dengan masyarakat.

Ada satu yang menurut saya yang patut diacungi jempol, yaitu rekruitmen polisi wanita yang cantik cantik sehingga kesan wajah garang petugas dapat terkikis sedikit demi sedikit. Obat stress kalo sedang macet di jalan dengan melihat polwan cantik yang bertugas di jalan.

Ada beberapa foto polwan cantik yang saya peroleh dari internet, semoga saja trik ini akan membuat polri lebih dekat dengan masyarakat, maju terus Polri.