3 Wasit Pesepak Bola Tercantik Di Dunia

Sepakbola memang olahraga yang cukup keras,  namun tidak menjadi halangan tuh bagi kaum hawa untuk ikut berpartisipasi dalam sport ini. Seperti telah diketahui sepakbola wanita pun ada piala dunia nya dengan pamor yang tidak kalah dengan piala dunia kaum adam.

Ternyata sosok wanita dalam sepakbola bukan hanya sebatas pesepak bola wanita atau wags dari bintang sepakbola dunia. Wanita di lapangan sepak bola ada juga yang bertindak sebagai pengadil. Bukan wanita sembarangan karena selain skill sebagai wasit tiga orang wanita yang akan dokter tipster tampilkan ini juga mempunyai wajah yang cantik dan tubuh yang sexy.

Berikut ini 3 wasit wanita dengan paras cantik yang menjalankan tugas di kompetisi sepakbola kaum Adam:

1. Sian Massey

Kehadirannya mulai dikenal saat wanita cantik berusia 28 tahun ini menjadi wasit di premiere leuageu, karena kehadirannya juga membuat wasit-wasit wanita lainnya bermunculan di media.

2. Elena Tambini

Dari premiere league kita beralih ke negeri pizza italy, di italy terdapat wasit yang tidak kalah cantiknya, Elena tambini menjadi wasit di pertandingan serie B, meskipun begitu bukan berarti dia tidak akan bisa menjadi wasit di Serie A karena dia telah mengantongi lisensi dari FIFA.

3. Fernanda Colombo Uilana

Negara yang menjadi tuan rumah piala dunia 2014 juga sepertinya tidak mau kalah, Brazil mempunyai assisten wasit yang disebut sebagai yang tercantik dan tersexy di dunia. Bukan hanya dapat menjadi pengadil dilapangan hijau, gadis 23 tahun ini pun lihai bergaya seperti model profesional.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s