Langsingkan Badan 10 Hari dengan Diet Pepaya

085342266888gf

Masih terasa sulit untuk melangsingkan badan dengan cepat? Masih mencari cara untuk melangsingkan badan dengan tepat? Ada kok cara cepat, aman, dan mudah yang bisa kamu lakukan untuk melangsingkan badan! Salah satunya adalah dengan melakukan diet pepaya.

Buah yang memang banyak dibudidayakan oleh orang Indonesia ini ternyata punya banyak manfaat ya, Gladis. Selain bisa digunakan sebagai makanan yang mampu melancarkan sistem pencernaan, buah yang satu ini juga sangat pas untuk membantu program dietmu (baik diet yang dilakukan dengan ketat maupun longgar).

Kandungan antioksidan, vitamin, dan mineral di dalam buah pepaya ini sangat baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh sehingga buah ini juga bisa menunda lapar selama beberapa jam dan membuatmu bisa tetap beraktivitas meskipun belum mengonsumi nasi atau roti.

Resep Diet Pepaya

Jika kamu ingin melakukan diet pepaya, cobalah untuk mengonsumsi dua potong buah pepaya dan teh hangat tanpa pemanis pada saat sarapan. Pada jam 9 pagi, makanlah buah pepaya berukuran segar disertai dengan yogurt. Pada saat makan siang, makanlah nasi, jagung rebus, minyak zaitun, wortel, lacang, telur, dan tomat. Pada jam 2 siang, konsumsilah buah pepaya secukupnya. Saat makan malam, makanlah salad, telur dadar, dan pepaya.

Lakukan diet ini selama 10 hari dan lihatlah perubahan yang terjadi pada tubuhmu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s