Kepribadianmu Dilihat dari Kebiasaan Makan

_sun_Ary_..._Ajja(_)fg

Mau mengungkap dirimu yang sesungguhnya? Yuk cek apa yang bisa diperlihatkan kebiasaan makanmu mengenai kepribadianmu!

Yang Biasa Makan Lama

Orang yang makannya lama cenderung ingin menikmati setiap pengalaman dalam hidup. Mereka bisa berlama-lama menikmati satu makanan, yang akhirnya menghabiskan banyak waktu, dan besar kemungkinan mengganggu orang lain. Tipe ini keras kepala, dan akan menempatkan diri serta kebutuhannya di atas orang lain. Sifat egois ini juga membuatnya gak mementingkan siapapun selain dirinya, dan besar kemungkinan mereka sama lambatnya saat menyelesaikan tugas.

Yang Biasa Makan Cepat

Kalau kamu terbiasa makan cepat, maka kamu akan terlihat seperti gak punya keseimbangan, terutama yang berkaitan dengan prioritas. Kamu membaca segala hal sebagai bentuk persaingan. Meski begitu, kamu juga teliti dalam pekerjaan, dan sering menyelesaikan tugas sebelum deadline. Tipe ini juga cenderung perhatian dan gak egois. Hanya saja, makan cepat pasti buruk buat kesehatan, jadi makanlah dengan kecepatan yang seimbang.

Yang Makannya Selalu Beradaptasi dengan Kecepatan Makan Orang Lain

Saat pacar makan lama, kamu ikutan lama. Saat temanmu terlihat makan cepat, kamu juga ikutan buru-buru. Jika kamu selalu menyesuaikan diri untuk menyamai kecepatan makan orang yang makan denganmu, maka kamu mudah beradaptasi juga dengan orang-orang dan situasi yang berbeda. Kamu ramah dan mudah menjalin sosialisasi di mana pun. Kamu memiliki bakat untuk memprediksi dan menginterpretasikan orang lain sehingga banyak yang menyukaimu. Hanya saja, kamu jadi selalu mengutamakan orang lain dibanding dirimu.

Yang Makannya Bisa Cepat atau Lambat Sesuai Waktu yang Ada

Kamu tipe orang yang memperhatikan waktu dan senang menjadwal apapun. Kamu bisa makan lama kalau waktu sedang banyak, tapi kamu juga bisa makan cepat jika harus buru-buru. Kamu adalah tipe yang bisa diandalkan, dan selalu bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Kamu orang yang tulus dan gak mau mengecewakan siapa pun. Kamu juga orang yang memprioritaskan segala hal dalam kehidupan pribadi dan profesional, dan menginginkan segalanya bisa beriringan. Hanya saja, ada saatnya kamu perlu meluangkan waktu bagi diri sendiri, tapi bukan di sela kesibukan jadwalmu.

Yang Biasa Mencampur Makanan Jadi Satu

Jika kamu biasa mencampur beberapa item makanan di satu piring, itu menandakan kamu gak takut bereksperimen dalam hidup. Kamu senang mencoba segala hal baru dan menganggapnya sebagai tantangan. Kamu bisa memikul banyak tanggung jawab secara bersamaan, namun malah bermasalah saat disuruh berkonsentrasi pada satu hal. Selain itu, kamu juga kurang berbakat menentukan mana yang harusnya benar-benar kamu prioritaskan, karena kamu terbiasa multitasking dan mementingkan hampir semuanya.

Yang Memesan makanan Tanpa Melihat Daftar Menu

Kamu bukan hanya terlihat sombong, tapi juga tampak seperti orang yang gak terbuka menerima perbedaan, apalagi perubahan. Tipe seperti ini cenderung kaku dan sulit menyesuaikan diri dengan sikon, dan ini pasti gak bagus saat kamu makan ke luar dengan orang-orang yang baru kamu kenal.

Yang Bertanya Isi Menu Dulu Sebelum Memesan

Jika kamu makan di tempat baru dan terbiasa menanyakan mengenai sebuah menu dulu sebelum memesan, ini menandakan kamu memiliki pribadi yang terbuka. Kamu orang yang kreatif, ingin mencoba hal baru dan memastikannya dulu sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Kamu tahu dan mengenal dirimu, serta tertarik mencari tahu dan belajar beragam hal.

Yang Lama Banget Saat Mau Pesan Makanan

Kamu bisa saja sangat lama membaca daftar menu padahal hanya memesan satu makanan, dan bahkan gak memesan apa pun. Biar saja orang mengatakan kamu membuang banyak waktu dan memperlihatkan seolah kamu orang yang penuh keraguan, tapi yang kamu lakukan adalah proses pemilihan, dan ini membuatmu memiliki karakter pemimpin yang baik.

Yang Mengeluarkan Suara-suara Aneh Saat Makan

Jika kamu biasa mengeluarkan suara aneh seperti berdecap saat mengunyah, menyeruput minuman dengan berisik, atau langsung kumur setelah makan, orang lain pasti menganggapmu gak sopan, bahkan menjijikkan. Ada orang yang gak mengubah kebiasaan ini meskipun sudah diminta beberapa kali. Jika ini terjadi padamu, besar kemungkinan kamu merupakan orang yang kasar, terlalu cuek, dan keras kepala. Meski begitu, ada juga yang berlaku begini karena ia mengalami gangguan medis.

Yang Menghabiskan Makanan Sampai Butir Terakhir

Apapun yang orang bilang tentang kamu yang kelihatan kelaparan dan tampak gak mau berbagi, mereka akan tetap dapat kesan kamu gak membiarkan makanan terbuang sia-sia. Bagaimana pun, ini menandakan kamu orang yang memiliki keyakinan, dan tahu benar kapasitasmu. Kamu jelas gak akan mengambil makanan berlebih jika tahu porsinya gak bisa kamu habiskan. Ini juga menggambarkan kamu adalah orang yang mandiri, serta berani jadi dirimu yang sebenarnya.sources: gladisdotco

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s