Bisakah Memaksa Ribuan Pengunjung Google Mampir Ke Blog Anda?

Pertama saya akan menjawab pertanyaan diatas dengan kata Ya. Tenang pemirsa, anda bisa lihat buktinya nanti.

Yang lazim kita dengar adalah dengan melakukan SEO terhadap blog, entah trik ini bisa nggak ya dikatakan SEO? Kalau menurut saya sih bukan SEO.

Terus kalau pengunjung blog sudah melimpah? Puaslah pemilik blog itu bisa terkenal, apalagi kalau blognya dipesan orang untuk pasang iklan atau pasang lapak dagangan di bog, kan susah untuk ditolak duitnya.

Apakah saya menggunakan trik itu di blogeneering? Belum jawabannya, kenapa? Saya menggunakan trik ini di blog- blog baru saya yang masih butuh banyak pengunjung, untuk blogeneering, saya sudah puas dengan total pengunjung saat ini. Apakah saya tidak tergiur duit melimpah? Tentu saja ya, tapi tenang pemirsa, pundi duit saya masih lancar mengalir kok dari bisnis blog dan online yang saya jalankan.

Kalau anda mau membuktikan trik mudah ini, gampang kok, daripada saya cerita panjang lebar, saya sudah siapkan e-book nya kok, tinggal email aja ke blogeneering untuk mendapatkannya. Gratis untuk 3 pemesan pertama ya?

Leave a Reply

