Rahasia Mendapatkan Penghasilan Tinggi Dimanapun Anda Bekerja

Sore – sore hujan, mau keluar gak bisa, terpaksa internetan deh, buka webnya mas Andrie, ada yang menarik disini, infonya ada hasil penelitian yang menyimpulkan bahwa mereka yang bekerja mengikuti kata hati mendapatkan penghasilan atau gaji lebih tinggi. Penelitian yang dilakukan oleh National Institute of Mental Health itu juga
menyebutkan bahwa mereka yang mengikuti kata hati lebih puas dengan pendapatan dan pekerjaannya.

Masalahnya bagaimana seseorang mengetahui bahwa dirinya bekerja mengikuti kata hati ya? infonya lagi, orang yang mengikuti kata hati akan sangat terorganisir hidupnya, bertanggung jawab, dan memiliki rencana jauh ke depan. Mereka juga bekerja keras saat menghadapi suatu tantangan dan mampu mengendalikan kata hatinya.

“Seorang pekerja yang menuruti kata hati akan melakukan pekerjaan lebih baik dalam rangkaian pekerjaan yang diberikan padanya dibanding para pekerja pada umumnya,” ujar Brent Robert, psikolog dari University of Illinois. Saat memulai pekerjaan, kata Robert, mereka akan menyusunnya (merencanakan sebaik-baiknya) terlebih dulu, bekerja berdasarkan rencana itu, gigih, tak menoleh ke belakang. Jika rencana besarnya gagal dicapai berdasarkan cara yang dilakukannya, ia tidak memilih untuk berhenti, tetapi mencari cara lain agar mampu mencapai tujuan itu. “Sehingga orang yang bekerja dengan kata hati selalu berhasil mencapai tujuannya,” katanya.

Nah, apakah Anda bekerja dengan kata hati atau terpaksa? Hmmm…boleh juga dicoba.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s