Sertifikasi Ahli K3 Umum

image

Pasti anda bertanya, apakah blogger perlu ilmu keselamatan dan kesehatan kerja? Hhehheeh…boleh juga kali….tapi nggak kok…bagi seorang pengawas industri saat ini adalah sebuah kewajiban untuk memiliki sertifikasi ini.

Untuk apa? Intinya segala seluk beluk mengenai K3 akan dibahas disini ..lengkapnya nanti ya? Kalo aku udah selesai training, sertifikatnya juga gak main main bro and sist…dari Kementrian Tenaga Kerja, keren kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s