Motor Sport Paling Dicari Tahun Ini

Data yang diperoleh dari portal otomotif terbesar di Indonesia otomotifnet.com, berikut ini daftar motor sport terlaris tahun ini, kehadiran Honda Verza 150 mampu menyodok ke posisi ke 3 berkat strategi Honda menghadirkan motor sport terjangkau dan sangat handal teknologinya. Langsung saja kita sima berikut ini:
image

1.Yamaha vixion
Dengan penjualan diatas 100 ribu unit tahun ini, membuat Yamaha berbangga dengan produknya yaitu vixion dan new vixion. Dengan harga yang sangat kompetitif 22 jutaan, masyarakat telah mendapatkan teknologi terbaru dari Yamaha, memang peforma mesin yang menggunakan mesin injeksi yang tergolong lebih canggih, pasti irit bahan bakar.

2. Honda CB150R

Membuntuti dibawahnya ada Honda CB150R yang bertengger jadi runner-up alias urutan nomer 2 dengan penjualan 38.000 dengan harga 22 juta an. Honda CB150R memang punya keunggulan yang apik yaitu getaran mesin sangat halus karena Honda memberikan timah putih Wheel Balancer untuk meredam getaran mesin. Sistem bahan bakar Honda memang paling bagus, dengan sistem bahan bakar injeksi PGM-Fi berpendingin air dilengkapi kipas elektrik membuat Honda makin diminati oleh masyarakat Indonesia.

3. Honda verza 150

Dengan penjualan 25.000 unit yang dijual dengan harga 18 juta an. Dengan bobot 129 kg yang cukup ringan untuk motor sport, tapi kali ini Honda memberikan Fuel Injeksi yang membuat bahan bakarnya irit sampai 48 km/liter.

5. Yamaha Byson
Dengan penjualan 21.000 unit dengan harga Rp. 20.900.000. Memang desain Yamaha Byson cocok sekali untuk cowok pecinta motor sport,  mesin yang berkapasitas 153 CC yang mampu menghasilkan 10,1 kw pada 7500 rpm.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s