Daftar Selingkuhanku Jika Saya Pejabat Koruptor

image

Ternyata selera wanita dari para koruptrrr yang ketahun selingkuh alias memiliki simpanan wanita wanita menurut saya masih sangat rendah.

Uang banyak hasil korupsi kok hanya  dipakai nyari yang lokal lokal hehehheeh….kalo aku sih yang jadi koruptor ber milyar milyar proyek segala macam….aku akan menghubungi mbah google untuk browsing cewek import alias made in luar indonesia….hahahahah….ternyata selera saya masih diatas dibanding para koruptor itu…untung aja saya bukan pejabat korup…..untung aja aku hanya kuli ……kalo nggak..dah habis cewek di google hahahahahahhaha.

Leave a Reply

