Tips Menambah Pacar Langsung Dari Sumbernya

Berikut ini saya akan memberikan 3 tips jitu untuk menambah pacar , syaratnya gampang kok, lakukan dengan sungguh-sungguh, konsisten dan konsekuen agar anda berhasil. langsung saja ok?

1. Datangi dukun atau paranormal dan pasang susuk kegantengan dan susuk penambah pacar

2. Beli baju dengan tulisan “still jomblo” atau “lagi sendiri”. Pakai kaos tersebut jika kamu pergi ka mall atau pasar

3. Pasang foto profil di jejaring sosial seperti facebook, twitter,google plusdengan foto yang paling cakep kalau perlu edit dulu dengan photoshop agar kayak artis gantengnya, Selain foto kamu mesti ganteng-ganteng gunakan juga latar belakang yang mewah, biar para cewek mengira kamu cowok kaya.

Selamat mencoba….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s