Google Akan Segera Mengalahkan Facebook

Beberapa bulan terakhir ini, posisi google di peringkat 1 website paling populer di dunia versi alexa rank harus direbut oleh sosial media terbesar didunia, Facebook.

Banyaknya pengakses facebook didunia yang mencapai ratusan juta pengguna membuat jejaring sosial ini berhasil mengalahkan pengguna mesin pencari google. Saat ini, selain interaksi pertemanan, Facebook juga banyak dimanfaatkan pelaku bisnis online dan komunitas online lainnya sebagai tempat promosi dalam bentuk grup di Facebook, hal inilah yang membuat lonjakan pengguna Facebook.

Untuk itu, strategi pun dikembangkan oleh Google untuk menyaingi Facebook dan jawabannya adalah Google Plus. Jejaring sosial Google yang saat ini terus menyempurnakan diri dengan segala kemudahan bagi pemilik account Gmail, sebagai contoh Google plus saat ini sudah bisa diakses disemua website milik Google seperti Gmail, Blogger dan Youtube.

Tidak perlu membuka Google Plus, jika anda masuk ke salah satu website diatas, maka anda akan menemukan widget pemberitahuan untuk Google plus anda dan dengan mudah kita bisa cek perkembangan Google Plus kita.

Saat ini jumlah pengguna Google Plus pun sudah meningkat, komunitas pun mulai bermunculan, mulai dari pertemanan, bisnis, otomotif, blogging dan sebagainya, satu lagi proses menambah pertemanan pun tidak seketat di Facebook, tidak ada istilah banned jika anda melakukan penambahan pertemanan secara cepat.

Hal inilah yang mulai dilirik oleh pebisnis online,blogger melalui komunitas yang mulai bermunculan sehingga bisa menjadi ladang promosi baru bagi bisnis anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s