Profesi Menghasilkan dan Jarang Dilakukan Orang

Berikut ini ada beberapa profesi yang jarang dilakukan orang tapi hasilnya sangat menggiurkan, siapa tahu anda berminat untuk menggelutinya, tapi resiko tanggung sendiri ya? apa saja itu, mari kita simak:

1. Eksploiter/Agen Pengemis

Image

Entah apa namanya, saya pun bingung , sebut saja exploiter karena pekerjaannya mengeksploitasi orang orang miskin dan cacat untuk menjadi pengemis, coba saja lihat di kota anda, di tiap sudut kota betapa banyaknya pengemis dikota ini, dan ternyata uang yang mereka dapatkan bukan hanya untuk mereka melainkan untuk si Boss atau makelar. dan mereka hanya mendapatkan sebagian saja.

Inilah fenomena saat ini karena semakin sulitnya mendapatkan pekerjaan khususnya untuk penyandang cacat dan tuna pendidikan.

2. Pengumpul Reptil

Image

Bagaimana? minat dengan profesi yang satu ini? gampang aja kok, gak butuh pakaian rapi apalagi dasi, sepatu mengkilap apalagi parfum mahal, cukup dengan keberanian menangkap reptil untuk kemudian dikumpul lalu dijual.

Bisnis ini menjadi favorit masyarakat desa, para pemburu berburu hewan repti seperti katak, biawak, tokek, kura kura, buaya, dan sejenisnya. lalu dijual ke pengrajin untuk diolah kulitnya menjadi aneka kerajinan seperti tas, ikat pinggang, dompet,  kadang dagingnya juga bisa dijadikan pengganan dan obat tradisional.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s