Cara Gampang Mempercepat Android

Android diciptakan untuk membantu pekerjaan anda dan menghibur anda dengan berbagai aplikasi yang bisa anda download dengan gratis, dengan prosesor dan memory yang cukup untuk menampung cache dari kerjaan yang anda lakukan sebelumnya.

Tanpa kita sadari semakin banyak cache yang menumpuk, disitulah letak lemotnya android anda, nah agar android anda bisa kencang seperti sejak anda membelinya, ada beberapa tips aplikasi yang bisa anda unduh untuk membuat android anda seperti baru setiap saat, berikut ini:

Advanced Task Killer

Untuk mendapatkannya, buka aplikasdi playstore, cari aplikasi diatas dan unduh, jangan dilihat saja heheheh. Saat aplikasi ini dibuka anda akan disuguhi berbagai aplikasi yang sedang berjalan, kemudian anda dapat mematikan aplikasi tersebut dengan sekali klik, tempatnya dibagian paling atas, setelah itu rasakan bedanya.

APP 2 SD

Yang kedua yang bisa me lemot kan android anda yaitu Jika memori internal kita penuh,selanjutnya anda bisa download di playstore APP 2 SD. Seperti namanya, aplikasi ini berfungsi untuk menempatkan aplikasi yang kita install ke dalam memori eksternal, caranya penggunaannya pun sangat mudah, silahkan dicoba dan jika memory inrternal anda sudah lega, maka anda akan dengan mudah berselancar di dunia maya dengan bebas.

Namun perlu diingat, jika anda sudah install 2 aplikasi diatas, Faktor jaringan ditempat anda juga tidak kalah pentingnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s