Jarang Update Blog? Nih Cara Content Anda Dapat Bertahan di SERP

SERP atau Search Engine Result Page bisa diartikan dengan jumlah halaman yang ada di sebuah mesin pencari, Google misalnya jika anda mengetikkan keyword SEO maka akan tampil beberapa halaman yang berisi judul konten yang siap anda baca. sangat beruntunglah anda jika konten blog anda dapat muncul di halaman mesin pencari artinya, tahu sendiri kan? anda akan membajak ribuan pengunjung mesin pencari itu.

Bagi anda yang jarang update konten, Agar blog tetap memiliki jumlah kunjungan yang stabil, saran saya sih buat saja artikel-artikel populer , maksudnya adalah artikel yang tetap banyak dicari orang setiap harinya walau trend telah berubah, contohnya sih banyak, seperti tips blogging, bisnis internet, cara dapat uang di internet, masalah otomotif, pergaulan dan kesehatan, walaupun masih banyak yang lainnya.

Selain itu, Agar dapat dengan mudah mempertahankan posisi di SERP, Blog sobat harus memiliki jumlah backlink yang cukup dengan Anchor text sesuai kata kunci yang ditargetkan, Ini ilmu lama yang masih ampuh sampai sekarang. Walau bagaimanapun, Backlink tetap menjadi jiwa SEO itu sendiri dari zaman ke zaman.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s