Pengalaman Saya Memenangkan Penjualan di Internet

Berawal dari kegiatan blogging, menulis sesuatu yang menurut saya menarik untuk diangkat di blogeneering, sambil belajar maintain blog agar tampilannya mudah di navigasi oleh pengunjung, dengan kata lain user fiendly.

Selanjutnya saya terjebak dengan istilah SEO, yang mau tidak mau harus saya pelajari dan terapkan agar tulisan saya mampu bersaing dihalaman pertama mesin pencari dan untuk itu saya berhasil, untuk beberapa keyword yang paling sering dicari pengguna internet, content blogeneering selalu muncul di halaman pertama mesin pencari.

Seiring meningkatnya popularitas blogeneering, tawaran pun berdatangan, banyak diantaranya pasang iklan agar bisnis atau usaha bisa laku alias dikenal luas, awalnya iklan aku posting di blogeneering, namun setelah saya analisa dan agar tidak mengecewakan klien , untuk memenangkan penjualan produk atau bisnis itu harus lebih diketahui oleh khalayak internet user, dengan kata lain power of iklan, produk atau bisnis itu harus di SEO kan juga.

Menjadi menarik, karena hal ini bisa menjadi ladang duit bagi saya, sudah terbiasa dengan SEO, menjadi mudah bagi saya memenangkan penjualan, memang membutuhkan proses, namun beberapa testimoni klien blogeneering, penjualan bisnis mereka sedikit demi sedikit menunjukkan trend positif seiring proses SEO itu.

Kepuasan klien bukan hanya dari peningkatan penjualan, namun dengan munculnya bisnis mereka di halaman awal mesin pencari seperti Google menjadi kepuasan tersendiri bagi mereka, artinya potensi bisnis mereka laku dan dikenal menjadi sangat besar.

Bagi anda yang berminat menggunakan jasa SEO Blogeneering untuk bisnis anda, jangan segan menghubungi kami, kami akan share tahapan proses kerja kami (plus report) sehingga bisnis anda muncul di halaman 1,2 mesin pencari.

Leave a Reply

