7 Pedagang Paling Aneh

Disekitar kita banyak jenis pedagang, tapi apakah anda sadar ada 7 pedagang paling aneh, terus terang saya juga baru sadar mengenai hal ini setelah di infokan teman, Nona Komsey lewat BBM, langsung aja ya?

1. Pedagang TAK BISA DITAWAR adalah tukang roti, promosinya roti tawar tapi nggak bisa ditawar

2. Pedagang yang PALING NEKAT adalah tukang gas, udh tau jalanan menurun masih aja bilang “gas-gas”, bukan “rem-rem”!!

3. Pedagang yg KURANG KERJAAN adalah tukang nasi goreng, nasi udah matang masih aja digoreng.

4. Pedagang yang TAK KENAL KATA MENYESAL adalah tukang bubur, nasi udah jadi bubur masih dijual.

5. Pedagang yang PALING Gak Masuk Akal adalah pedagang ikan, ikan mati dibilang segar

6. Pedagang yang gak tau matematika adalah tukang cetak foto, ditanyain 3X4 berapa, dia jawab 1000

7. Pedagang PALING SETIA adalah tukang bakso, biarpun dagangannya habis, dia msh tetap sisain 2 biji utk isterinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s