Peluang Bisnis Survei di Internet , Dapat Rp 2000 per Survey

Image

Di internet bisnis survei biasa disebut dengan  Paid to Survei alias PTS, yang paling terkenal di internet adalah Pay Per click seperti Google Adsense, kliksaya. kali ini saya akan bahas mengenai cara mendapatkan uang melalui bisnis survey, cara kerja bisnis survey biasanya setiap member akan mendapatkan beberapa survei yang harus dikerjakan. Setelah survei dikerjakan maka member akan mendapatkan penghasilan. Dalam target tertentu pembayaran akan dilakukan.

bisnis survei kali ini adalah milik warga negara kita Indonesia. Bangga juga ya?  memiliki sahabat yang ahli dalam merancang web, idsurvei.com. Banyak sudah yang mendapatkan payout atau pembayaran dari idsurvei.com. Anda bisa lihat buktinya di sini dan di sini.

Cara kerja dari idsurvei.com adalah menyebarkan formulir survei yang disediakan oleh idsurvei.com. Setiap ada kawan yang mengisi Formulir Survei yang anda kirim maka anda akan mendapatkan penghasilan. Jadi bukan anda yang harus mengisi Formulir Survei tapi teman anda.

Formulir survei akan disediakan di member area berbentuk link url. Seperti punya saya ini http://www.idsurvei.com/survei/zonaiklan/. Jika tidak keberatan anda bisa mengisinya. Mudah kok. Kalau anda mengisi formulir tersebut maka akan menjadi penghasilan saya. Berapa ? Per orang yang ngisi maka saya akan mendapatkan Rp 2000. Semoga anda ikhlas.

Silahkan anda pelajari dengan seksama infonya di http://www.idsurvei.com/survei/zonaiklan/. Setelah aktif silahkan anda promosikan url anda di blog, facebook, twitter dll. Jika anda rajin maka penghasilan akan anda dapatkan.

Salam sukses.

One thought on “Peluang Bisnis Survei di Internet , Dapat Rp 2000 per Survey

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s