Hati Hati Dengan Doa, Ini Bukti Salah Doa

Postingan kali ini kita akan bahas mengenai doa, memang sih saya bukan pak uztad, saya bukan ulama, saya hanya seorang umarah, namun tidak ada salahnya kan anda sekali kali mendengar kata umara…:eheheheh, itupun aku sadur dari post BM teman, ini dia akibat salah doa, kurang lebihnya mohon dimaafkan :

Ya Tuhan, jadikan aku orang yg cuma dgn kipas² saja uang mendatangiku!  Cling… 3thn kemudian dia jadi penjual sate

Ya Tuhan, jadikan aku orang yg hanya degan duduk goyang kaki bisa dapat rejeki!  Cling… 4 tahun kemudian dia jadi penjahit!

Ya Tuhan, jadikan aku orang yg hanya dengan duduk diam uang mendatangiku!  Cling… 5 tahun kemudian dia jadi penjaga toilet umum di terminal.

Ya Tuhan, jadikan aku yang memerintah orang kaya! Jadikan aku hambaMu yg mengatur mereka dgn leluasa & kuasa!  Cling… 6thn kemudian dia jadi tukang parkir!

Ya Tuhan, jadikan aku orang yg berwibawa, tatapanku disegani orang, setiap orang yg bertemu merasa sungkan!  Cling… 7thn kemudian dia jadi tukang tagih!

Ya Tuhan, jadikan hambaMu ini seorang yg pny byk pengikut. Kemana hambaMu ini melangkah, pengikutku selalu mentaatiku…  Cling… 8thn kemudian dia pengembala bebek.

Ya Tuhanku Jadikan hambamu ini disukai banyak wanita…
 Cling… Jadi Kong subur

Leave a Reply

