Kenapa Saya Berhenti Blogging ?

Kegiatan blogging sampai sekarang menjadi suatu kegiatan yang mengasyikkan bagi saya, dengan blogging saya mendapatkan banyak teman, ide dan hasil karya saya dapat saya curahkan di blogeneering,semua itu untuk menambah manfaat, wawasan dan pengalaman teman teman pembaca, semoga. Dan yang paling penting, rupiah mengalir ke rekening….asyik kan?

Sampai suatu saat saya akan berhenti dari kegiatan ini, ada beberapa alasan suatu saat nanti saya akan berhenti diantaranya:

1. Saya sudah malas menulis.
2. Ide saya sudah tidak keluar lagi untuk teman teman.
3. Saya sudah tidak punya waktu untuk blogging.
4. Saya hanya memikirkan uang dalam blogging.

Itulah beberapa alasan yang akan membuat saya berhenti dari kegiatan ini.

Leave a Reply

