Akhirnya, Era Pemasaran “Jadul” Telah Berakhir

Dengan perubahan gaya hidup masyarakat sekarang seiring dengan peningkatan teknologi global, muncullah berbagai produk yang semakin memudahkan manusia untuk saling berinteraksi satu sama lain, gadget yang terkoneksi dengan internet semakin memanjakan masyarakat.

Dengan perkembangan teknologi itu, bermunculan lah berbagai media online yang mengalahkan jumlah media offline seperti koran dan lain lain yang semakin tersudutkan. Masyarakat lebih senang membuka media melalui gadget mereka seperti. iphone, android,BB ataupun HP.

Transaksi pun semakin mudah dilakukan, dengan berbagai penyedia transaksi online yang membuat kita semakin jarang berhubungan dengan uang secara nyata, semua tinggal memasukkan kode atau pin , maka transaksi dapat berlangsung dengan cepat dan mudah.

Pemasaran online pun semakin berkembang dengan pesatnya dan membuat online bisnis menjadi tambang emas yang sangat luas dan menggiurkan untuk digarap . Tidak ada kata terlambat kawan, ayo kita online kan bisnis kita, jutaan konsumen menunggu anda di pemasaran era baru, pemasaran online.

One thought on “Akhirnya, Era Pemasaran “Jadul” Telah Berakhir

  1. Mantap Tipsnya gan..Memang skrg Dah Gk Jaman Online gk menghasilkan uang dsini cuma 10 menit depan kompt.per hari Hanya klik dibayar dollar tiap hari tanpa modal lumayan Daftar yuuk dan bukti kesuksessan member silahkan check FORUMnya..Pembayaran INSTAN 2 detik sampe ke rek agan2..

    Dgn Sabar Dan Doa Alhamdulilah saya sudah earned $10USD perhari meski masih member standart alias Gratisan gk punya modal sama skali, Apalgi yg punya duit invest upgrade membernya..wow

    Daftar http://bit.ly/18eptWI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s