The Power of Iklan

Bagi seorang pebisnis, bisnis apapun itu, online dan offline hanya ada satu cara agar bisnisnya diketahui oleh khalayak ramai, bagi pebisnis konvensional biasa menggunakan papan reklame didepan toko atau tempat dagangnya, baliho dan sebagainya, bahkan tidak sedikit yang memajang iklan atau promosi dagangannya di media cetak tv dan yang terakhir, Internet.

Coba perhatikan, perusahaan rokok ternama di Indonesia rela mengeluarkan biaya milyaran rupiah hanya untuk menyebar iklan atau banner mereka di berbagai media cetak,tv dan Internet, itulah kekuatan iklan, dalam strategi pemasaran, masih menjadi rangking pertama untuk meningkatkan penjualan produk, jadi dengan mengeluarkan 2 rupiah misalnya, untuk kemudian mendapatkan hasil 20 rupiah. Semakin banyak iklan yang dipasang, semakin dikenal dan laku produk itu, itulah rumusnya.

Saat ini seiring peningkatan pebisnis di negara kita, tingkat persaingan bisnis semakin besar, dengan konsumen di Indonesia yang mencapai 200 juta orang, sangat rugi jika kita tidak mencoba mengiklankan produk bisnis, media cetak, hanya menjangkau sebagian kecil dan mulai ditinggalkan masyarakat, media TV, saya yakin sangat mahal bagi pebisnis pemula, salah satu pilihan yang bisa ditempuh adalah lewat media internet.

Saat ini, sudah banyak situs yang menyediakan space untuk pasang iklan bisnis anda, harganya pun bersaing dan tidak semahal media TV, bahkan ada yang gratis, dengan jumlah pengguna internet saat ini yang mencapai 80 juta pengguna dan terus meningkat, sangat layak untuk anda coba beriklan dimedia internet.

Sebagai contoh, salah satu situs periklanan terbesar di Indonesia, memiliki jumlah pengunjung 10 ribu pengunjung dalam sehari, baik pemasang iklan maupun pencari produk atau peluang bisnis, dengan sistem saling menguntungkan bagi penyedia situs iklan maupun pengiklan karena iklannya makin dikenal.

Makanya saat ini blogeneering melirik bisnis iklan di Internet, saat ini blogeneering masih dalam tahap setting situs periklanan, tahap awal ada 3 situs iklan gratis dan berbayar selain bogeneering blog, yang nantinya jaringan iklan blogeneering ditargetkan menjadi 10 situs iklan atau lebih, itu semua untuk mengapresiasi mulai tingginya minat pengiklan di media Internet di Indonesia. Dengan SEO Blogeneering, keyakinan untuk tumbuh menjadi network periklanan besar di negara ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s