Mengapa Vitalia,Fathanah dan Luthfi Sangat Seksi Untuk Diberitakan?

Hmmm…langsung aja ya? Andai saya yang selingkuh dengan wanita 2 kali lebih cantik dari Vitalia, saya yakin gak heboh-heboh banget, paling istri saya saja yang ngamuk.

Tapi yang satu ini beda, karena melibatkan petinggi salah satu partai terbesar di Indonesia, partai yang diisi oleh kader kader yang sangat “taat pada keyakinannya” kalo saya perhatikan, walaupun itu oknum, tapi itulah daya tariknya.

Orang se level Fathanah dan Luthfi, mereka kan juga manusia, kalau menurut saya sih wajar saja, kalau laki laki ingin wanita idaman lain, yang gak wajar itu kalau Fathanah jatuh cinta pada Lutfi, saya pun kalau sempat korupsi sebanyak itu, mungkin lebih parah lagi kayaknya Hahahahaahah.

Yah..itulah dunia, kalau ada yang aneh, pasti jadi sumber berita, terlepas dari ingin menjatuhkan partainya atau apapun itu, anehnya disini ya itu, orang yang gak disangka akan main perempuan, ternyata……petinggi partai Hmmm lagi….seksi kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s