Cerita Janda Mau Nikah

aku punya cerita gan….aku dapet dari posting BBM teman, langsung aja ya? sara adalah seorang janda kembang disebuah desa, dan parto adalah pemuda yang ingin melamar sang janda :

parto : “sarah, aku ingin melamarmu, maukah kau menikah denganku??” sara : “hhhmmm, apa akang mau dengan saya yang seorang janda??” parto : “emang masalahnya apa dengan janda?? itu kan hanya soal status??” sara : “saya sudah dibobol 2 kali kang….”
parto : “justru karena masih 2 kali, gak papa deh”

sarah : “2 kali seh kang, tapi “nancepnya” juga 2 hari, apa abang sanggup??” parto : #$%$#@!

Leave a Reply

