Jangan Pakai Cara Susah Ini Untuk Melangsingkan Alexa Rank

Sudah puluhan blog yang saya kunjungi yang memberikan tips melangsingkan alexa, namun aku perhatikan alexa mereka tidak se bombastis langsingnya alexa Blogeneering, tiga bulan sudah 900 ribuan, padahal Blogeneering gak melakukan semua yang mereka sarankan, dibawah ini adalah salah satu tips yang susah itu:

1. Pasang Widget Alexa Rank di Blog

2. Instal Alexa Toolbar

3.Review Situs Anda

4. Submit Artikel ke situs direktori artikel

5. Posting Artikel Secara Rutin

6. Berkomentarlah di blog yang ber-alexa rank baik.

Menurut saya dan yang Blogeneering lakukan, cukup 3 saja :

1. Install widget alexa, gak susah kan?

2. Posting 3 hari sekali, gak ada hubungannya dengan Robot Mesin Pencari kok, enjoy aja, pas dapat ide ya posting, pokoknya rutin.

3. Submit tulisan ke Lintas.me dan infogue.com, 2 Portal sosial bookmark, seminggu sekali lah, dijamin anda akan dapat backlink gratis dari portal yang alexanya seksi banget, dijamin alexa blog anda akan meluncur bebas kebawah.

Tapi kembali lagi semua tergantung anda, Bagaimana, susah yang mana?

8 thoughts on “Jangan Pakai Cara Susah Ini Untuk Melangsingkan Alexa Rank

  1. Ternyata cukup simple ya mas untuk menurunkan alexa. Tapi prakteknya lumayan susah😀
    Blog saya ini sudah 7 bulan tapi alexanya masih gendut..
    Aduh jadi malu.
    Mmh.. Tapi yang masih bingung sampai sekarang apakah alexa bisa mempengaruhi blog di mata google ya mas?
    Thanks, jika berkenan kunjungan balik ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s