Saya Tahu,Pencipta Broadcast Aneh-Aneh Yang Masuk ke Blackberry Massenger Anda

Sesuai dengan namanya smartphone, diperuntukkan bagi smart people dan yang pasti penggunanya pasti smart, bagi pengguna Blackberry (BB) dengan fitur Blackberry Massenger (BBM), kita akan mendapatkan segala kemudahan untuk saling berinteraksi dengan teman BBM kita, mulai dari fitur chat, kirim file dan gambar semua menjadi satu dalam genggaman BB kita.

Menarik juga membahas mengenai broadcast-broadcast (BM) aneh yang sering kita terima melalui BBM, mungkin anda sering menerima Broadcast semacam ini :

1.Ada BM tentang rusaknya server blackberry messenger dan penggunanya harus mengirim ke seluruh contact, kalau nggak mengirim maka contact akan dihapus.

Menurut saya, Apa hubungannya BM sama problem di server ? kalaupun ada masalah itu bukan urusan kita, kita kan user, yang punya urusan itu RIM sebagai penyedia layanan BBM yang harus memberi layanan maksimal ke pemilik Blackberry agar tidak ditinggal pengunanya. Jadi nggal usah percaya sama BM yang gituan.

2. Ada BM yg kalau nggak kita terusin BM itu, bakal mati lah, sial lah, dapet rejeki lah, untung lah, atau nggak sayang ibu lah…

Sebagai smart people, anda pasti sudah faham akan kebohongan itu semua, rejeki,umur dan mati sudah ditentukan Yang Maha Kuasa, bukan dari BM, aneh juga ya?

3.Ada BM klo broadcast simbol terbaru itu ke smua contact anda, otomatis simbol itu akan aktif di BB anda.

Menurut saya, nggak usah susah susah broadcast, download aja di appworld, gratis kok, Sebagai smart people pasti anda paham nggak ada hubungan BM dengan simbol itu.

Intinya jika anda menerima BM semacam itu, langsung aja dihapus agar tidak menjadi beban fikiran, sekarang yang terpenting yang harus dicari, siapa yang pertama yang membuat BM seperti itu, karena jika propaganda mereka berhasil, dijamin puluhan juta BM akan masuk serentak ke server RIM (yang ada batasnya), yang artinya dapat menurunkan kinerja server alias pengguna Blackberry akan mengeluh lemot lah atau lambatlah BBM nya terkirim.

Sampai akhirnya Blackberry yang selama ini sukses di Indonesia dengan jumlah penduduk ratusan juta jiwa, akan ditinggal penggunanya untuk pindah ke smartphone lain (itu tandanya mereka berhasil), kalau menurut saya yang bisa menjadi tersangka sih ya saingan smartphone Blackberry, siapapun itu, yang ingin Blackberry ditinggal penggunanya, mengerti kan? Intinya ya persaingan usaha alias DUIT.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s