Rahasia Agar Suami Selalu Lengket Pada Anda

Salah satu keluhan wanita jika sudah menempuh pernikaahan selama beberapa tahun yaitu takut akan kehilangan cinta suami karena beberapa perubahan diantaranya semakin tua, berat badan semakin bertambah serta kesibukan mengurus anak sehingga tidak fokus lagi ngurus suami, takutnya suami cari jajan atau selingkuhan.

Berikut ini tips yang blogeneering dapatkan, adalah beberapa tips agar suami selalu tertarik pada Anda :

1. Tampak hot tiap hari

Apa yang membuat suami jatuh cinta pada Anda? Kecantikan Anda, sikap keibuan, penyayang atau sikap Anda yang selalu bersemangat? Setelah menikah bukan berarti Anda bersikap asal-asalan dengan tidak berdandan, bermalas-malasan.

Benar, Anda sudah memilikinya secara utuh, Anda harus tetap membuat suami tertarik pada Anda, contohnya beri pelukan atau ciuman kecil sebelum berangkat kantor atau komentar nakal saat pulang kerja dijamin suami akan luluh kepada anda

2. Tetap bergairah di ranjang!
Gairah perempuan cenderung cepat memudar di tempat tidur beberapa tahun setelah pernikahan. Jangan biarkan hal itu terjadi pada diri Anda sendiri! Bahkan jika suami Anda telah datang pulang kerja, manjakan atau goda dia. Usia pernikahan yang bertambah harus diiringi dengan gairah cinta yang makin membara.

3.Senantiasa siapkan waktu berkualitas bersama-sama

Sangat penting untuk mengambil istirahat sesekali dari jadwal sibuk Anda untuk merencanakan liburan kecil bersama-sama. Hal ini penting, tidak hanya bagi Anda untuk merasa santai dan mengenang masa pacaran, tetapi juga untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama.

4. Jangan cerewet

Satu hal yang paling benci suami pada istri mereka adalah kebiasaan mengomel. Jangan beri beban pada pria dengan segala macam tuntutan demi kesenangan pribadi Anda. Sebaliknya, Anda harus lebih memahami dan mendukungnya. Hargai hal-hal yang telah dia lakukan pada Anda.

Inti dari semua itu adalah pancarkan kecantikan fisik dan hati Anda pada suami tercinta. Biarkan dia tahu betapa istimewanya Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s