Rahasia Kenapa Bisnis Online Saya Sukses Menghasilkan Uang

Pada postingan kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit berbagi pengalaman mengenai bisnis online yang saya jalani dan berhasil menghasilkan uang, tips mengenai teknik promosi online yang efektif menurut saya , karena dengan hanya meluangkan waktu sedikit, dapat menghasilkan sesuatu yang banyak.

Salah satu syarat untuk melakukan bisnis online adalah memiliki produk ataupun jasa, manfaatkan keahlian anda, setelah itu yang paling penting adalah bagaimana produk atau jasa anda bisa diketahui oleh banyak orang di Internet, inilah yang dimaksud dengan promosi online.

Ada beberapa hal yang saya lakukan agar produk saya bisa dikenal oleh banyak orang, diantaranya:

1. Memanfaatkan Iklan baris gratis, caranya sangat mudah, contohnya, coba masuk ke website http://www.iklanbaris.co.id atau website iklan baris gratis yang anda bisa searching melalui mbah google, saya memilih website diatas karena memiliki 5000 hingga 10.000 pengunjung per hari, dengan memanfaatkan situs iklan seramai itu,
untuk setiap pemasangan iklan, anda akan memperoleh peluang dibaca oleh ribuan pengunjung, caranya pun tidak susah kok, ikuti saja instruksinya, maka iklan anda akan terpampang dan siap dinikmati oleh ribuan pengunjung. Rahasianya, sisihkan waktu anda sejam sehari untuk mengulang-ulang iklan anda, semakin banyak iklan anda, semakin besar peluang dilihat pengunjung.

2. Memanfaatkan Blog pribadi dan toko online pribadi, seperti Blogeneering dan Blogeneering Shop, dengan jumlah pengunjung harian rata-rata Blogeneering 3000 pengunjung, produk saya pun coba saya posting atau iklankan di Blogeneering dan hasilnya sangat lumayan, rata-rata 5 orang sehari berminat dengan produk yang saya tawarkan.

Jika anda memiliki blog, saran saya, tingkatkan dulu traffiknya, caranya? belajar, di Blogeneering banyak kok postingan mengenai itu, karena no traffic no money, sambil belajar meningkatkan traffic, jalankan dulu cara nomer 1 diatas atau tips dibawah ini.

3. Beriklan di situs iklan(beda dengan iklan baris) dengan traffic besar seperti tokobagus, olx, berniaga, kaskus, bukalapak, caranya pun tidak susah kok dan gratis, daftar dan beriklanlah disana, just info, situs diatas memiliki sampai 50.000 pengunjung harian, hanya saja anda harus ikuti aturan masing-masing situs iklan itu demi kelancaran iklan anda dimuat.

Jadi inti dari bisnis online adalah traffic, promosi adalah teknik untuk mendapatkan traffic, sekali lagi No Traffic No Money.Selamat mencoba, semoga sukses, jika ada masukan atau mau discuss, silahkan comment aja.

Leave a Reply

