Rahasia Dapatkan Internet Gratis Telkomsel

Kemarin saya coba membeli kartu perdana telkomsel seharga Rp 5000 untuk aku pakai internetan di Modem, kartu yang biasa aku pakai mungkin rusak karena sudah tidak mau connect, makanya aku putuskan untuk membeli kartu baru, lagian murah kok.

Setelah registrasi kartu baru, aku cek pulsanya, sesuai dengan infonya yaitu Rp 3000, selanjutnya saya berencana untuk mengisi pulsa Rp 5000 untuk daftar paket flash harian, saat aku cek di *889#, ternyata ada bonus internetan 100 MB, mantap juga fikirku, mending tidak usah daftar paket dulu.

Ternyata benar, sms masuk dari Telkomsel bahwa setiap pembelian perdana telkomsel, ada bonus internetan 100 MB, semalaman bonus itu aku pakai untuk browsing untuk menghabiskan bonus itu, rencananya kalau bonus sudah habis, kan masih ada pulsa rp 3000, bisa aku pake untuk daftar paket harian.

Begitulah cara mendapatkan internet gratis dari Telkomsel.

Leave a Reply

