Pernyataan Terbaru Lorenzo Mengenai Insidennya Dengan Marquez

Setelah insiden MotoGP di Jerez antara Lorenzo dan Marquez yang merugikan Lorenzo, sejak finish Lorenzo tidak mau buka suara bahkan Marquez secara resmi beberapa kali minta maaf atas kejadian itu.

Saya kutip dari okezone.com, Lorenzo akhirnya buka suara mengenai kejadian itu, berikut ini kutipannya “Saya kehilangan tempat kedua, seperti itu. Race Direction lomba memutuskan untuk tak melakukan apa-apa, itu saja. Kami tak kecelakaan, itulah yang penting, (meskipun) saya kehilangan empat poin dan puncak klasemen,” ujar Lorenzo.

“Tapi, ini kembali menjadi pelajaran bagus setelah apa yang terjadi di Montmelo pada 2009. Peristiwa kali ini berbeda, karena di Montmelo saya tahu bahwa Valentino ada di sana tapi di Jerez, saya pikir dia (Marquez) berada jauh di belakang, tapi ternyata dia berada lebih dekat. Ini kesalahan saya dan ini pelajaran, agar tak terlalu pede saat berada di depan pembalap lain,” sambungnya.

“Saya tak berpikir kalau itu adalah masalah besar, terlebih bukan saya yang mengambil keputusan. Mari kita lihat apa yang akan terjadi berikutnya, dan mungkin ini akan membantu saya berkembang sebagai rider, dan saya akan lebih agresif, seperti saat di kelas 250 cc,”

Leave a Reply

