Rahasia Menyajikan Content Blog Yang Menghisap Pembaca dan Membuatnya Ketagihan

Kalau anda sendiri belum yakin content anda bisa “memperdaya” pengunjung, sebaiknya jangan banyak berharap dulu. Karena, sudah pasti tidak ada pengunjung yang mau mampir ke blog anda.

Ingat, pengunjung suka mendatangi sebuah blog hanya jika mereka mendapatkan “sesuatu” yang berharga. Nah, jika blog anda tidak memberikan yang pengunjung inginkan, mereka pasti langsung angkat kaki dan melupakan blog anda. Maka, yakinkan dulu apakah content anda sudah luar biasa.

Anda bisa lihat blogeneering, setiap hari dikunjungi 500 pengunjung dengan pageview 5000 tiap hari, itu baru 2 bulan setelah saya luncurkan blog ini, yang lazim digunakan adalah teknik SEO pada blog dan banyak beredar saat ini tutorial SEO yang saya yakin sangat membingungkan anda, teknik ini saya temukan sendiri tanpa sengaja dan telah saya coba berulang kali dan ternyata berhasil, apakah ada blogger lain yang memakainya? bagi saya itu tidak penting yang penting blog saya sekarang sudah mendapatkan keuntungan yaitu melimpahnya trafik.

Bagi anda ingin blog anda tersaji content yang dapat membuat ketagihan pembaca dan sedikit cara licik memaksa pengunjung mesin pencari masuk ke blog anda, saya sudah siapkan E book untuk anda, untuk 2 e book itu saya kasih harga 50.000 rupiah, murah kan?

Bagaimana? minat? email saya ke masibrahim10@gmail.com

Leave a Reply

