Rahasia Frekuensi Posting Mempengaruhi Popularitas Blog

Menarik juga membahasa yang satu ini, kemarin ada email dari teman sesama blogger menanyakan, seberapa besar pengaruh frekuensi posting terhadap popularitas blog dimata mesin pencari seperti google.

Pertama, sumber yang saya baca dari google webmaster help, menyatakan bahwa pengaruhnya tidak terlalu besar terhadap popularitas blog anda, namun google tetap memperhatikan frequensi update postingan blog, walaupun itu seminggu sekali atau beberapa hari sekali, karena jika anda posting blog lalu ditinggal selama sebulan atau lebih, maka popularitas blog anda dimata mesin pencari akan turun.

Kedua, ini menurut saya, bagi saya yang hobbi blogging, mau tidak mau saya tetap mengharapkan pengunjung datang dari mesin pencari seperti google, namun saya posting di blog bukan hanya untuk kepentingan seo saja, tapi untuk menyalurkan hobi dan dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung blogeneering dengan info yang terus update.

Intinya, jangan terbebani dengan keharusan posting, bagi anda yang hobi blogging, saya rasa anda sudah tahu akan update posting jika mendapatkan ide baru lagi, bagaimana , kalau ada masukan, silahkan di comment ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s