Apakah CV Anda Sudah Standart Perusahaan Besar atau Asing ?

Salah satu syarat untuk bekerja di perusahaan adalah memiliki Curiculuum Vitae atau CV, yang berisi biodata diri, riwayat dan pengalaman kerja.

Jika anda masuk ke perusahaan milik keluarga atau lewat koneksi teman sih, gak masalah model CV anda bagaimana, saya yakin anda lulus karena kan sudah ada chanel didalam.

Masalahnya sekarang, bagaimana jika anda ingin apply lamaran ke perusahaan yang didalamnya tidak ada kenalan anda, anda harus membuat CV yang standart yang benar benar menggambarkan diri dan pengalaman anda yang anda telah lalui, karena jika model CV anda asal asalan, yakinlah, anda sudah jatuh di awal atau berkas anda tidak dilirik lagi.

Pengalaman saya, dengan CV yang modelnya sudah standart, lowongan yang terkait dengan keahlian saya, pasti berlanjut dengan panggilan untuk interview atau tes, karena CV yang saya buat tidak lagi menimbulkan pertanyaan bagi calon user.

Banyak sih contoh CV di internet yang beredar, yang bisa anda contoh, silahkan dibuat sesuai contoh itu, namun yakinkah anda akan ada respon dari calon user?

Untuk itu saya coba tawarkan ke anda untuk jasa pembuatan CV (ms.word dan PDF) yang standart plus bonus daftar situs yang dapat anda masuki untuk mengirimkan CV anda, yakinlah, jika keahlian anda yang dibutuhkan, anda akan dipanggil untuk tes.

Jika anda berminat, silahkan email saya ke masibrahim10@gmail.com.

Leave a Reply

