Rahasia Sumber Penghasil Uang, Dijamin Halal

Kali ini saya akan membahas mengenai cara mendapatkan uang, saya coba menggabungkan pengalaman saya selama ini, dari literatur yang saya dapat dari internet dan dari buku yang saya baca.

Setiap orang pasti ingin mendapatkan uang, sedikit atau banyak itu relatif bagi tiap orang karena ada yang berpendapat 10 juta sebulan itu sedikit, namun ada juga yang mengatakan itu sudah lebih dari cukup.

Sumber yang dibawah ini sudah pernah saya coba semua, tinggal anda bisa pilih mana yang bisa anda lakukan, langsung aja ya?

1. Karyawan Kantor, pengalaman saya, memang enak sih jadi karyawan, tiap bulan gajian, kekurangannya, naik gajinya setahun sekali, itupun sedikit tergantung kebijakan masing masing perusahaan.

2. Investasi,pengertiannya adalah penundaan konsumsi dana saat ini untuk mendapatkan keuntungan di masa depan, ini juga sangat menjanjikan penghasilan jika kita ingin berinvestasi, namun kita harus memiliki dana lebih untuk memulai investasi agar tidak mengganggu cash flow keuangan bulanan kita.

3. Bisnis
Saat ini berbagai bisnis dapat anda lihat disekitar anda, warung,salon adalah contoh kecil dari bisnis, sebagian orang kaya memulai kekayaannya dari bisnis, sungguh hebat jika anda memiliki sebuah bisnis karena anda mulai belajar menjadi bos dan me manage semua mengenai bisnis anda.

4. Internet
Banyak yang belum menyadari kalau internet adalah tambang emas yang belum banyak digali, dengan potensi pengguna internet di Indonesia mencapai 80 juta pengguna, adalah merupakan potensi pasar yang sangat besar jika digarap, dengan apa? dengan bisnis online, buat produk dan tawarkan melalui internet, bisa lewat FB,Blog,kaskus dan lain lain.

Bagi anda yang tertarik mengenai pembahasan ini, tune saja di Blogeneering, pada postingan selanjutnya, saya akan kupas satu demi satu cara memulai mendapatkan uang dari masing masing sumber itu, sesuai pengalaman saya, Ok? Sampai jumpa di postingan yang lain.

Leave a Reply

