Kenapa Saya Hanya Posting 5 Content Blog Setiap Hari? Ini Alasannya

Bagi anda pencinta Blogeneering, saya ingin anda tahu bahwa blogging adalah hidup saya, tiap hari saya berusaha menyisihkan waktu untuk mempublish content yang bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semua.

kendala saya saat ini ada pada jaringan, di lokasi kerja saya saat ini kondisi jaringan yang sangat jelek membuat waktu untuk mempublish content hanya pada pagi hari atau saat signal bersahabat lagi dengan BB saya, selebihnya signal mulai bermasalah lagi sehingga kegiatan blogging online tidak bisa berjalan lancar.

Jadi mohon maaf saja jika comment anda lambat saya balas, itu karena kondisi jaringan seluler yang kurang bersahabat.Namun saya tetap semangat untuk terus membuat content secara offline, ratusan content telah siap untuk saya luncurkan, sudah tersimpan di memory BB saya, content yang sesuai dengan tema Blogeneering yaitu headlines,blogging trick and lifestyle. Saya tidak ingin mengecewakan anda, saya sadar hidup saya disini, sumber penghasilan telah saya dapatkan dengan nikmatnya yang jumlahnya bisa menutupi uang rokok bulanan saya hehehehe.

Terakhir, tetap stay tune di Blogeneering.

Leave a Reply

