Vimana, Mengungkap Keberadaannya

Sudah puluhan blog yang saya kunjungi dan yang membahas masalah benda terbang Vimana, yang konon ada pada jaman dahulu kala sebelum masehi, intinya sama, yaitu saling copas satu sama lain, entah sumbernya dari mana dan mereka percaya akan keberadaannya, dengan bukti bukti.

Namun kali ini saya akan coba bahas vimana dengan versi saya, saya sampai saat ini belum percaya akan keberadaan vimana atau benda yang dapat mengangkut manusia yang mirip ufo itu, kenapa? Kecanggihan teknologi masa lalu saya rasa belum bisa menciptakan benda seperti itu, okelah kalau arsitektur bangunan yang indah, kita akui, karya seni orang jaman dulu sangatlah tinggi dan indah.Namun manusia saat sekarang pun bahkan mampu menghasilkan karya seni yang tidak kalah indahnya, bangunan pun begitu, gendung pencakar langit dengan segala kemewahannya sudah ada di tiap negara dan manusia saat ini dapat membangun dalam waktu yang singkat.

Lanjut ke vimana ya? Pasti tiap kerajaan di dunia pada masa itu sudah memilikinya, karena sudah dijadikan alat transportasi, belum lagi energi penggeraknya, memakai apa ya?, kesimpulan saya , sampai ada bukti kuat mengenai keberadaan dan kecanggihannya, saya masih belum percaya akan “vimana”.

Atau teman berpendapat lain? Silahkan kita sharing disini.

Leave a Reply

