Kreatif Blogging, Kunci Pertama Telanjangi Traffic

Sebelum membahas mengenai kreatif blogging, kita lihat dulu definisi kreatif, mbah kamus mengatakan kreatif artinya mencipta, sedangkan orang kreatif adalah orang yang memiliki daya cipta.

Mungkin anda pernah mengatakan,”ah, saya tidak kreatif gimana bisa nge blog dengan benar?”, sama teman, saya dulu seperti itu, namun saya tidak menyerah, saya terus berusaha menampilkan yang terbaik di Blogeneering dengan mengandalkan daya cipta itu.

Sedikit berbagi pengalaman dari master blogger, katanya “jangan takut,jangan malu, untuk tampil, khusunya dalam blogging, tampilkan diri anda di blog, namun jangan salah kaprah, tetap gunakan blog lain yang sudah sukses sebagai benchmark atau pembanding agar kreatifitas kita dapat tampil lebih baik.

Tenang, jika anda berusaha dan ada niat, pasti bisa, saya pun sampai sekarang masih terus belajar untuk lebih kreatif lagi sehingga dapat memberi manfaat bagi diri saya dan pengunjung blogeneering.

Nah, setelah anda mengasah kemampuan anda untuk lebih kreatif, baik dalam menulis dan menampilkan content, mungkin anda bertanya ,apakah itu kreatif blogging?, saya hanya bisa katakan, jika anda saat ini sudah lebih mudah menuangkan “isi hati dan kepala anda”, selamat datang di dunia kreatifitas.

Selanjutnya tinggal tunggu, traffic akan “telanjang” di blog anda, indah kan?

Leave a Reply

