Ketika Ratusan Pengunjung Google “Nyasar” Ke Blogeneering

Coba anda lihat gambar di postingan ini, gambar yang saya capture sore ini memperlihatkan daftar 9 besar asal pengunjung blogeneering dalam sehari. Lebih dari 80 persen berasal dari mesin pencari, google dan yahoo, sisanya dari sosial bookmark.

Disitu saya dapat melihat betapa besar kekuatan blog jika sudah terindeks oleh mesin pencari seperti Google, apakah saya puas? bagi saya jika berdasarkan data pengguna Internet di Indonesia saja sebesar 80 juta orang, angka 200 pengunjung per hari adalah sangatlah kecil.

Namun, titik terang sudah mulai terlihat, usaha saya sebulan ini sudah menunjukkan trend positif, tinggal saya lebih intens lagi mempopulerkan blogeneering sehingga lebih banyak lagi pengunjung yang bukan hanya nyasar, namun datang berkunjung karena popularitas Blogeneering.

Intinya adalah konten, konten adalah penyebab pertama pengunjung datang ke blog anda, serbu blog anda dengan konten-konten yang berkualitas, konten yang membuat penasaran pengunjung. Selanjutnya promosikan blog anda, agar blog anda dikenal dengan kontennya yang menarik dan berkualitas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s