Partai Yang Akan Menang Pemilu 2014 Adalah..

Pemilu masih setahun lagi, partai-partai yang lolos verifikasi mulai berbenah, mulai partai penguasa, pro penguasa sampai partai oposisi atau yang tidak pro penguasa.

Ditengah persiapan menghadapi pemilu 2014, ada beberapa kader partai yang tersandung kasus korupsi besar dan menjadi sorotan masyarakat melalui media massa. Partai Demokrat pun terkena imbasnya, sebagai partai penguasa, beberapa kadernya tengah menghadapi kasus hukum di KPK, begitu juga parta lain seperti PKS dan Golkar.

Bisa saja dalam menghadapi Pemilu 2014, hal ini dijadikan senjata bagi partai lain untuk menaikkan popularitasnya di masyarakat dan sepertinya hal ini berhasil. Beberapa poling dan survey di TV pun, entah benar atau tidak, menunjukkan partai yang tidak pernah diterpa kasus korupsi memperoleh hasil yang memuaskan dan mengalahkan partai penguasa.

Sepertinya ini pertanda bab baru kekuasaan di negara kita akan berpindah lagi, kemana? Ke Partai tidak masuk ke lingkar kekuasaan dan tidak pernah tersangkut kasus korupsi, ada beberapa misalnya Gerindra, Hanura dan Nasdem.

Akankah ketiga partai ini akan menjadi partai penguasa kedepan? Kita nantikan saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s