Kenapa Saya Akhirnya Kembali Dalam Dunia Blogging?

Setelah hampir 3 tahun melewati hari tanpa blogging, suatu hari saya coba membuka blog teman yang masih teringat di memory saya, saya buka lewat internet di kantor saya, ternyata teman saya makin sukses dalam mengelola blognya, tampilannya pun makin keren, saya pun comment di salah satu postingannya yang seingat saya tips di postingan itu adalah hasil modifikasi dari postingan saya dulu.

Akhirnya dia pun menghubungi saya dan kami bercerita banyak, sampai akhirnya februari 2013 saya putuskan untuk mulai belajar lagi untuk membangun Blogeneering,dengan platform wordpress dengan fokus pada berita, trik blog dan lifestyle ala Blogeneering.

Manis dan pahitnya blogging telah saya lalui, puing-puing pengalaman blogging saya kumpulkan kembali untuk lebih fokus dan sabar dalam membangun blogeneering, dengan harapan jauh kedepan, Harta Karun Blogging dapat saya teguk dengan nikmat.

Leave a Reply

