Alasan Saya Menolak Tawaran Bisnis Di Blogeneering

Beberapa hari terakhir ini blogeneering sudah mulai dilirik oleh cewek…eh salah, oleh pebisnis maksudnya, yang ingin memasang iklan reseller di blogeneering.

Memang sih saya akui saya juga butuh duit, namun kembali lagi ke popularitas blogeneering masih perlu didongkrak, dengan jumlah pengunjung harian mencapai rata rata 150 pengunjung saya rasa Blogeneering masih perlu bersabar untuk itu, makanya secara halus saya masih menolak untuk bekerja sama untuk hal itu.

Sebagai test awal, saya menawarkan 2 ebook saya di postingan sebelumnya, seminggu ini baru terjual 6 buah saja, disitu saya menilai bahwa semua itu butuh proses, SEO atau apalah namanya, saya juga bukan ahlinya,tetap fokus dan sabar adalah kunci dalam dunia blogging.

Apakah saya menyerah? Semoga tidak, blog ini baru seumur jagung, 2 bulan tepatnya, masih besar peluang didepan untuk menjemput harta karun blogging, saya tetap berprinsip, jika saya berkeyakinan akan sukses disini, Tuhan pasti akan menunjukkan jalannya.

Leave a Reply

