Tips Belanja Murah di Supermarket

Bagi ibu rumah tangga di perkotaan, ritual belanja kebutuhan bulanan di supermarket sudah menjadi kebiasaan bulanan, makanya pada awal bulan, biasanya supermarket ramai dengan serbuan ibu rumah tangga yang ingin belanja bulanan.

Namun ada yang tidak disadari oleh para ibu rumah tangga, yang akan coba saya bocorkan kali ini, tips ini terbukti dapat menghemat uang belanja anda sampa 15 persen, lumayan kan? Andai budget uang belanja 1 juta, anda bisa hemat 150 ribu, kan bisa buat saya, heheheheh, maaf bercanda, maksudnya bisa dipakai untuk kebutuhan lain.

Apa tipsnya? Tenang saja, akan saya bocorkan kok, sekedar info saja, tips ini saya peroleh langsung dari Direktur Marketing Supermarket yang saat ini menjadi pengagum berat Blogeneering, mantap kan?

Langsung aja ya? Nih dia tipsnya:

1.Jika anda belanja, mata anda pasti tertuju barang yang ada sejajar dengan mata anda atau yang ada di hadapan anda, biasanya barang itu harganya sedikit lebih mahal, jangan beli barang itu, itu adalah trik marketing, anda malas melihat kebawah atau rak bawah , coba bandingkan dengan barang yang ada di rak atas atau dibawahnya, walaupun mereknya lain.pasti lebih murah.

2. Jangan tertipu barang dengan emboss terbaru(keluaran terbaru) dengan merek yang sama, contoh: pasta gigi p@psodent dengan emboss terbaru, barang itu pasti lebih mahal dibanding barang dengan merek yang sama tapi embossnya model dulu, kita kan butuh fungsinya, bukan embossnya. Beli saja yang model lama asal tidak kadaluarsa.

3. Sekali lagi, belanja barang yang ada di rak bagian atas dan bawah, dan letaknya agak tersembunyi, harganya pasti lebih murah.

Sekian dulu ya tipsnya, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s