Cowok Berkulit Gelap Atau Putih, Wanita Memilih…….

Pada postingan kali ini, saya akan coba mengangkat tema seperti diatas, tulisan ini saya luncurkan berdasarkan hasil observasi lapangan saya pada beberapa wanita yang saya temui dan terdiri dari berbagai profesi, namun hasil ini masih sementara karena penelitiannya masih berjalan seiring dengan wanita yang saya temui.

Dari 10 wanita yang saya temui, ternyata mereka lebih banyak memilih cowok berkulit gelap, alasannya pun bervariasi, ada yang mengatakan “cowok ya harus berkulit gelap, kalo nggak….gimana ya”, ada juga yang mengatakan “cowok hitam itu jantan dan keren”.

Diantara mereka ada juga yang mengatakan bahwa cowok berkulit putih itu bersih, keren. Jadi bingung sendiri, apa maunya wanita wanita ini.

Tapi betul, bukan karena saya berkulit gelap, hal ini berdasarkan hasil observasi saya terhadap beberapa wanita.

Tapi menurut saya itu hanya penilaian seorang wanita, yang terpenting, kedewasaan dan keberanian anda lah yang akan membuat wanita wanita itu akan mencintai anda, bagi anda yang ingin teori cara menaklukkan wanita idaman anda, ada kok di postinganku yang lain, tinggal cari aja, makanya stay tune aja di Blogeneering.

Leave a Reply

