Kenapa Saya Belum Terjun maksimal di Bisnis Blog?

Menghasilkan uang dari blog merupakan harapan sebagian blogger, karena kalau saya ditanya, saya juga mau uang, siapa yang tidak mau uang?.

Perkembangan blog saya saat ini menunjukkan trend yang positif, pageview rata rata per hari mencapai 300 pageview dengan alexa rank mencapai 3 jutaan.

Disitulah intinya, saya berpendapat bahwa bisnis saya bisa maksimal jika saya bisa mendapatkan pengunjung yang lebih banyak lagi, saya masih harus kerja keras agar saya dan blog saya dikenal dan lebih populer oleh orang banyak, dikenal dengan gaya khas Blogeneering.

Banyak blogger yang berhenti blogging karena terlalu buru buru menyikapi bisnis blog, mereka fikir dengan blogging, uang akan segera mengalir, saya berpendapat lain kawan.

Pengunjung adalah nomer satu, konten berkualitas ditunjang trik mendatangkan pengunjung adalah penyebab pengunjung datang.

Sampai tiba saatnya Blogeneering menjadi salah satu blog populer didunia ini karena kontennya yang berkualitas, disitulah saya akan mendulang harta karun blogging.

Tetap Semangat.

Leave a Reply

