Benar Ibas Menerima Ratusan Ribu Dollar

Adalah Yulianis, Mantan Wakil Direktur Keuangan Grup Permai, Yulianis mengatakan ada aliran dana ke Ibas, sekjen Partai Demokrat. Itu terjadi saat kongres Partai Demokrat di Bandung pada tahun 2010.

Dalam sidang kasus korupsi pengadaan laboratorium Universitas Negeri Jakarta (UNJ) , Yuliani mengungkapkan hal tersebut menurut info dari portal vivanews.com

“Benar, uang US$200 ribu kepada Ibas itu terkait kongres (Partai Demokrat) di Bandung. Saya yakin,” itlah yang dikatannya.

Ibas pun sejak awal telah membantah telah menerima aliran dana dari perusahaan Nazaruddin.

Sempat juga beredar dokumen mengenai keterlibatan Ibas dalam proyek Hambalang, dalam dokumen milik Yulianis itu, Ibas tercatat menerima dana sebanyak empat kali. Penerimaan dana pertama dan kedua terjadi tanggal 29 April 2010. Pada tanggal itu, Ibas tertulis menerima uang sebesar US$600 ribu dalam dua tahap – tahap pertama US$500 ribu dan tahap kedua US$100 ribu.

Sementara penerimaan dana ketiga dan keempat tertulis terjadi pada tanggal 30 April 2010. Pada tanggal itu, Ibas menerima uang sebesar US$300 ribu yang juga terbagi dalam dua tahap – tahap pertama US$200 ribu dan tahap kedua US$100 ribu.

Semoga saja kebenaran akan terungkap demi kemajuan bangsa ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s