Mengapa Saya Tidak Sukses dan Kaya Dengan Bisnis di Blog?

Pertanyaan diatas pernah saya dengar dari seorang blogger, tertarik juga untuk mencari tahu akan hal itu, kenapa ada blogger yang sukses berbisnis dengan blognya dan kenapa ada yang tidak, apakah yang sukses memakai pesugihan? atau hanya beruntung? nasib?garis tangan? Banyak pertanyaan yang membuat saya penasaran.

Saat kita membuat blog dan mulai. Menjalankannya, isi dengan berbagi postingan, sebulan, dua bulan, mungkin anda mulai tertarik untuk mendapatkan duit dari blog anda, anda mulai membayangkan jutaan rupiah sudah didepan mata anda, kesuksesan sudah didepan mata anda.

Yang paling mudah adalah ikut PPC (pay per click), tapi apa yang terjadi? Uang tidak datang, anda sudah tidak sabar dan bahkan putus asa dalam blogging, Kenapa?

Disitulah kelemahan manusia, sifat terburu buru atau tidak sabar selalu didepan, blog yang belum matang dalam hal jumlah pengunjung, tampilan rangking atau popularitas yang masih rendah sudah berani terjun ke dunia bisnis yang penuh persaingan.

Tingkatkan dulu jumlah pengunjung blog anda, buat blog anda tsunami pengunjung, buat diri anda dikenal, populerkan blog anda,kalau mau bisnis anda dilirik dan diminati. Pengunjung sekarang mulai pandai melihat blog mana yang dikelola dengan serius, dari popularitasnya.

Tidak ada larangan anda mulai sejak awal, silahkan, cuma saran saya, tingkatkan kesabaran anda, sambil berusaha meningkatkan pengunjung dengan konten berkualitas.

Bagaimana? Pilihan ada pada anda, dunia internet sekarang adalah “lahan basah” dengan sejuta peluang, jadilah pemain, bangun blog anda, semoga kita sukses dalam nge blog.

One thought on “Mengapa Saya Tidak Sukses dan Kaya Dengan Bisnis di Blog?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s