Inilah Trik SEO Yang Sebenarnya, Tanpa Teori Yang Membingungkan

Pertama tama, coba anda lihat gambar di postingan ini, saya coba ketik keyword “ertiga makassar” di search engine no.1 di dunia Google dan hasilnya, postingan saya dua hari lalu berhasil tampil di halaman pertama Google.

Yang kedua coba lihat lagi gambar Suzuki Ertiga warna merah digambar itu, itu adalah Suzuki Ertiga di postingan saya yang lain, Ertiga yang ada di garasi, Hehe.

Itulah yang dimaksud dengan SEO (Search Engine Optimation) atau dengan kata lain teknik yang digunakan agar blog dapat dengan mudah ditemukan di mesin pencari.

Apa keuntungan jika SEO blog baik? Jawabannya, blog anda akan sering tampil di halaman depan mesin pencari, dengan seringnya blog anda tampil di halaman awal mesin pencari, yakinlah blog anda akan kebanjiran pengunjung, itulah yang saya rasakan sekarang. Jika orang telah menemukan apa yang di inginkan di halaman awal, untuk apa mereka klik lagi halaman 2,3,4 atau bahkan halaman 10.

Trus, Teknik apa yang saya gunakan? Apakah saya membeli buku SEO yang mahal dan membingungkan itu? Apakah master blog telah mewariskan ilmu SEO nya kepada saya? Apakah saya belajar di blog terkenal Indonesia? Yang berisi teori ini,itu yang membuat saya pusing? Jawabannya adalah TIDAK.

Mungkin anda kira saya cheat atau curang dengan menggunakan software atau apapun itu yang sifatnya menipu robot mesin pencari? Tidak juga, sampai saat ini saya masih nge blog dengan jujur dan semoga untuk seterusnya.

Trus apa dong, mau tahu? Gampang kok jawabannya , tinggal klik aja, ada pada postingan-postingan di blog ini, , tinggal klik kategori blogger suplement, tinggal baca dan terapkan sesuai kemampuan anda, yang terakhir selamat surfing di blog saya.

2 thoughts on “Inilah Trik SEO Yang Sebenarnya, Tanpa Teori Yang Membingungkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s