Cantiknya Istri Simpananmu Pak …..

Andai aku seorang petinggi negara yang bisa seenaknya mengatur proyek demi kepentingan pribadi,  mungkin saya akan mencari istri lebih banyak dari anda pak…….

Akan kucari semua puteri negaraku yang cantik pasti, semua kubelikan rumah, mobil, jatah bulanan ratusan juta. Tinggal tiap hari saya datangi mereka secara bergilir untuk mendapatkan kepuasan….mantap kan?

Sayang aku bukan petinggi negara dan aku hanya bisa bilang, “cantik benar istri simpananmu pak…….”

statik.tempo.co

Leave a Reply

