Lagu Pas Buat Putus Cinta, Dijamin Puas

Ada banyak sih lagu bagi kamu yang putus cinta, tapi yang satu ini recomended banget, coba aja download kalo belum punya.

“Kamu Dihatiku” by Krisdayanti, Lagu yang diciptakan dan dinyanyikan saat diceraikan oleh mantan suaminya Anang.

Dengan beat yang pas buat kamu yang lagi dirundung kesedihan karena putus cinta. Beat nya sih berkesan banget….mungkin pengaruh Raul Lemos kali…hehehehe.

Sedih sih wajar, yang penting, jangan berlarut apalagi lari ke hal yang negatif, cukup dengar lagu aja, merenung sebentar dan yang pasti…Life is must go on….cari lagi, masih banyak kok stock dan Tetap semangat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s