Pernyataan Terbaru Hary Tanoesoedibjo Mengenai Hanura

Hary Tanoe yang saat ini telah bergabung dengan partai Hanura telah membuat gebrakan yang membuat Partai Oranye itu kini mulai dilirik lagi oleh masyarakat.

Hasil survey dari beberapa pihak pun menempatkan Hanura di posisi atas untuk kepercayaan masyarakat, seiring dengan menurunnya kepercayaan sebagian masyarakat pada partai penguasa dan partai besar lainnya karena kasus korupsi.

Hati Tanoe pun mengeluarkan statemen mengenai keyakinannya akan partai barunya itu. “Untuk bisa masuk ke masyarakat itu tidak sulit. Hanura selama ini menempatkan diri sebagai partai yang bersih dan punya integritas. Itu harga yang mahal sekali,” kata Tanoe.

Menurutnya, saat ini lebih banyak partai yang bermasalah ketimbang yang bersih, terutama karena kader-kader mereka tersandung kasus hukum seperti korupsi. Di sinilah Partai Hanura memiliki nilai plus, karena menjadi partai yang bersih

“Kami hadir untuk membawa perubahan dan kami punya konsep untuk Indonesia. Oleh karena itu saya yakin Hanura bisa menang,” ujar Tanoe. Untuk mencapai kemenangan itu, Hari Tanoe meminta seluruh kader bersatu dan kompak dalam menyatukan visi dan misi antara pengurusan pusat dan daerah.

Ia juga menekankan perlunya komitmen tanpa memandang senioritas dan yunioritas di internal partai. “Saya yakin Hanura bisa besar, dan mudah-mudahan dengan izin Tuhan kami bisa menang. Kita harus sama-sama bekerja. Semoga cita-cita kita bisa terkabul,” kata Tanoe.

Semoga saja hanura dapat mempertahankan istilahnya sebagai “partai bersih” di negara ini agar dapat diikuti juga partai lain, semua demi rakyat dan kesejahrteraannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s